Saatnya Ikut Bergerak Untuk Rakyat Yang Membutuhkan (Siger) Bagi Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Pesisir Barat, RadarBuana.com – Pjs. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna Mewakili Ketua TP PKK Provinsi Lampung, memimpin langsung kegiatan Program SIGER Pembagian Sembako bagi warga yang terkena dampak Covid-19.

Turut serta dalam Acara tersebut Anggota TP-PKK Pesisir Barat, Pengurus Darma Wanita, Peratin Pekon Kebuayan, Peratin Way Nukak masyarakat, Masyarakat Pekon Way Nukak dan Kebuayan.

Pada kesempatan itu Pjs Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna menyampaikan bahwa Program SIGER merupakan program yang bertujuan untuk membantu masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat.

Selanjutnya, ia  juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan serta menjaga kesehatan tubuh.

PJS Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Linda Chrisna juga berharap dengan Pembagian Sembako ini, silaturrahmi kita tetap terjaga serta mempererat tali persaudaraan dan dapat meringankan beban masyarakat karna dampak Covid-19. Edi

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perempuan Memikul Beban Lebih Berat Dibandingkan Laki-Laki, Terdampak Covid 19

Sab Okt 24 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com– Dampak Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia tidak hanya sektor kesehatan.  Tetapi juga sosio-ekonomi, terutama bagi perempuan sebagai kelompok rentan. Sebabnya, sejak awal pandemi, perempuan rentan mengalami berbagai permasalahan, seperti beban ganda, kehilangan mata pencaharian, terpaksa menjadi tulang punggung keluarga, hingga mengalami kekerasan berbasis gender. Menteri Pemberdayaan Perempuan dan […]

Sponsor