Hanyut Menyeberang di Pekon Negeri Ratu  Masih Belum Ditemukan

Pesisir Barat, RadaraBuana.com –Pjs. Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra meninjau lokasi korban hanyut di Pekon Negeri Ratu Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Minggu (25/10/2020).

Pjs. Bupati menjelaskan diinformasikan sebelumnya oleh warga setempat bahwa korban yang diketahui bernama Selamet Hardi itu dari kebun dalam perjalanan pulang ke rumah bersama dua kerabatnya.

Namun saat menyeberangi sungai, kondisi sungai saat itu dalam keadaan banjir dan tiba-tiba Selamet Hardi terseret arus sungai, sedangkan dua kerabatnya berhasil menyelamatkan diri.

Setelah masyarakat di wilayah tersebut mendapat informasi adanya warga yang tenggelam terseret arus sungai, masyarakat langsung melakukan pencarian secara manual dengan menyisiri aliran sungai. Selain itu juga pencarian dilakukan oleh tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), pihak kepolisian maupun terkait lainnya.

Sementara itu Chrisna Putra mengatakan, pihaknya masih terus melakukan pencarian tapi korban belum juga ditemukan.

“Hingga hari ini kita masih terus melakukan pencarian,” ujar bupati.

Hingga berita ini di turunkan, korban hanyut terseret banjir Selamet Riyadi, belum ditemukan, dan masih dalam pencarian oleh warga setempat dibantu BPBD setempat. Edi

47 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Satgas SDA Kecamatan Pademangan Keruk Lumpur dan Sampah di Jalan Pademangan II

Sen Okt 26 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com– Antisipasi banjir di musim penghujan, Satuan Tugas (Satgas) Sumber Daya Air (SDA) Kecamatan Pademangan mengerjakan pengerukan lumpur dan sampah di Jalan Pademangan II Gang 10 RT 005 RW 05 Kelurahan Pademangan Timur, Senin (26/10/2020). Kasatpel SDA Kecamatan Pademangan, Slamet Riyanto menerangkan, kegiatan gerebek lumpur dan sampah di lokasi […]

Sponsor