PWI Jaya dan IBR Relation Selenggarakan Lomba Mancing Galatama Sekaligus Resmikan JFC

Jakarta, RadarBuana.com – Lomba mancing Galatama yang digelar oleh PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle dan IBR Relation di Telaga Mina Komplek Taman Mini Indonesia Indah (TMII) berlangsung sukses.

Tak kurang 100 peserta yang terdiri dari Wartawan dari berbagai media artis dan pengusaha hadir meramaikan acara Lomba Mancing Galatama ini, yang memperebutkan hadiah TV 42inc, 2 speda, 3 handphone, 5 kompor gas dan sejumlah uang.

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah yang hadir dan membuka secara serta meresmikan berdirinya JFC secara resmi dalam sambutannya mengatakan.

”Saya mengapreasi acara mancing Galatama yang digelar oleh PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle dan IBR ini. Setelah sekian lama pandemi dan kita bingung mau berbuat apa, kali ini saya bersyukur acara Lomba Mancing Galatama untuk Media, Artis dan Pengusaha ini bisa digelar,” kata Sayid, di TMII, Jakarta Timur. Minggu,(25/10/2020).

Lebih lanjut Sayid menambahkan, kebersamaan seperti ini tentu merupakan momen yang baik buat para wartawan, artis dan para pengusaha bisa saling berkumpul.

“Semoga hal seperti ini bisa terus berlangsung, dan pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kita bisa berkegiatan secara normal kembali. Ini awal yang bagus buat JFC, semoga kedepannya bisa sukses,” tambahnya.

Kesempatan yang sama, Ketua Panitia Dedhy Haryadi menambahkan, acara Lomba Mancing Galatama ini baru pertamakalinya kami gelar. Dan peminatnya pun juga luar biasa banyak. Tetapi, karena kita membatasi 100 peserta, maka terpaksa kami tolak karena kuotanya sudah pas.

“Insya Allah pas ulang tahun TMII bulan April nanti kita buat acara seperti ini lagi di sini, dilengkapi dengan panggung hiburan dengan menghadirkan beberapa artis, agar acaranya menjadi lebih meriah,” ujar Dedhy.

Selain lomba memancing, acara ini juga sekaligus dijadikan mementum bersejarah berdirinya ‘Jurnalis Fishing Club’ (JFC). Yaitu sebuah wadah bagi kelompok wartawan yang memiliki hobby mancing.

Sementara, Ketua PWI Jaya Sie Musik dan Film Irish Riswoyo, juga turut memberijkan penjelasan tentang Apa itu Jurnalis Fishing Club.

”Saya hanya menambahkan sedikit saja, bahwa pada hari ini, secara resmi telah berdiri Jurnalis Fishing Club (JFC). Selanjutnya JFC akan bekerjasama dengan berbagai pihak, baik pemerintah, swasta maupun lembaga-lembaga lain untuk melakukan berbagai kegiatan-kegiatan positif melalui acara mancing. Termasuk didalamnya kegiatan mempromosikandestinasi wisata di berbagai daerah yang memiliki spot-spot pemancingan,” terangnya.

CEO IBR Relations Iqbal Ibrahim menegaskan bahwa kolaborasi antara IBR Relations dan PWI Jaya dalam masa PSBB Transisi ini sangat di tunggu oleh teman-teman dalam upaya menjalin silahturahmi.

“Kolaborasi ini awal yang sangat baik, semoga kedepan tetap terjaga dan bisa lahir even-event yang lain lain,” terang Iqbal.

Kehadiran Trio Macan dalam acara ini tidak hanya menghibur para peserta mancing. Tetapi mereka juga turut ambil bagian menjadi peserta mancing. Bahkan mereka meraih hadiah uang cash karena berhasil mendapatkan ikan merah.

Dalam lomba yang digelar mulai pukul 09.00 hingga 12.30 WIB itu, keluar sebagai jura pertama kategoti ikan terberat yaitu 11.38 kg adalah Muhammad Zul Vickri (Suaraheadline.com) mendapatkan hadiah utama TV 42 inc. Sementara Juara terbanyak ke 2 Dauz dari Trans7. dengan mendapatkan sepeda gunung. Sedang untuk kategori ikan terbanyak dimenangi oleh Mikael AR (Voicemagz.com) dengan jumlah ikan sebanyak 13 ekor.

Atas suksesnya penyelenggaraan Lomba Mancing Galatama ini, maka seluruh panitia lomba mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport baik secara moril maupun materiil kegiatan ini. Dantaranya adalah; proaktif, Askrindo Insurance, Pacific Bike, PT. Solid Gold Berjangka, Mayora Indah Tbk, Prim Comm, MS Glow JKT, PStore, serta Eric Martoyo & Rustam (Montecristo).

Selain Ketua PWI Jaya dan Trio Macan, Hadir juga pada acara ini Iqbal Ibrahim (CEO IBR), Kesit B Handoyo Sekretaris PWI Jaya, TB Adhi (Wakit Ketua Bidang Kesra) PWI Jaya, Iqbal Irsyad (Sekretaris 1) PWI Jaya, Naek Pangaribuan (Sekretaris 2) PWI Jaya dan lain-lain. HS

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Balap Liar Dibubarkan Polisi, 6 Pembalapnya Berhasil Diamankan

Sen Okt 26 , 2020
Maros, RadarBuana.com – Pelaku balap liar di sejumlah titik di wilayah hukum polres sangat meresahkan warga pengguna jalan, aksi balap liar yang didominasi kalangan remaja reaebut membuat pihak polres Maros bertindak tegas. Seperti pada Sabtu malam, sebanyak enam pelaku balap liar diamankan pihak Lantas bekerja sama dengan Polsek Turikale dipimpim […]

Sponsor