Hari Ini 2 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Resmi Dikukuhkan

Lambar.RadarBuana.com Menindaklanjuti hasil Musda Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat beberapa waktu yang lalu. Hari ini, Rabu (28/10/2020) jajaran keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) di dua titik yakni Kecamatan Sukau dan Lumbok seminung.

Perhelatan Muscam ini merupakan amanah organisasi yang telah dituangkan dalam Musda Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat.

Menurut penjelasan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat bidang Penggalangan Opini dan Publikasi, M.Taufik Ali ketika memberikan sambutan selaku Koordinator wilayah Kecamatan Sukau dan Lumbok seminung antaralain menekankan pentingnya komunikasi aktif dan koordinasi antar pengurus baik ditingkat Kecamatan maupun ditingkat Pekon (Desa).

“Saya berharap pada pengurus Kacamatan untuk meningkatkan volume komunikasi dan sinergitas pada seluruh pengurus di tingkat desa.Sebab dengan lancarnya komunikasi dan sinergi seluruh program dan kegiatan partai dapat dengan cepat diketahui oleh kader-kader kita”, harap Bung Taufik Ali.

Lebih lanjut, menurutnya selain program dan kegiatan, permasalahan-permasalahan intern al partai ditingkat Kecamatan dan Desa akan dengan mudah diselesaikan bila komunikasi kita berjalan dengan aktif.

Sementara, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat, Ismun Zani dalam arahannya saat membuka Muscam didua Kecamatan itu antaralain menekankan perlunya kita berorganisasi. Sebab menurutnya kebaikan yang tidak terorganisir akan terkalahkan oleh kejahatan yang terorganisir.

Selain itu ia juga meminta pada seluruh kader untuk “memanfaatkan” kader-kader Partai Golkar yang duduk di lembaga Legislatif untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Pekon.

“Pada kesempatan ini saya berharap pada pengurus dan kader baik ditingkat Kabupaten, Kecamatan maupun Pekon untuk responsif terhadap dinamika yang ada disekitar kita.Sebagai contoh,di linkungan kita masyarakatnya sangat membutuhkan pembangunan infrastruktur yang kecil kemungkinannya akan diakomodir melalui Musrenbang.Para kader bisa langsung melalui jalur partai”tegasnya.

Untuk diketahui lokasi Muscam untuk Kecamatan Lumbok seminung dipusatkan di Pekon Sukabanjar dan terpilih sebagai Ketua PK nya Aryanto Ma’mun, sedangkan untuk Kecamatan Sukau dipusatkan di Pekon Buay Nyerupa dan para Pimdes secara aklamasi menunjuk Wanzori untuk menakhodai Partai Golkar Kecamatan Sukau untuk priode 2020-2025.

Pengukuhan kedua Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar terpilih itu langsung dilakukan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Barat dengan didampingi segenap pengurus DPD II dan juga pimpinan organisasi sayap yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar yang ada di Bumi Skala Beghak tentunya pada waktu dan tempat yang berbeda, pungkas Bing Taufik Aki. Wawan

69 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Lambar Adakan Istighosa dan Doa Bersama Sukseskan Pilkada Pesibar  2020 Aman, Damai, sejuk 

Rab Okt 28 , 2020
Pesisir Barat, RadarBuana.com –Polres Lampung Barat dalam rangka mensukseskan Pilkada Pesisir Barat 2020 yang aman, damai, sejuk dan bebas dari Covid-19 mengadakan Istighosa dan doa bersama. Kegiatan turut dihadiri Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra NR,MEP, Ketua, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat, Pejabat Pimpinan […]

Sponsor