Polres Lambar Adakan Istighosa dan Doa Bersama Sukseskan Pilkada Pesibar  2020 Aman, Damai, sejuk 

Pesisir Barat, RadarBuana.com –Polres Lampung Barat dalam rangka mensukseskan Pilkada Pesisir Barat 2020 yang aman, damai, sejuk dan bebas dari Covid-19 mengadakan Istighosa dan doa bersama.

Kegiatan turut dihadiri Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra NR,MEP, Ketua, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator Kabupaten Pesisir Barat, Ketua KPU Pesisir Barat, Ketua Bawaslu Pesisir Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam kesempatan tersebut Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra NR,MEP menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara ini.

“Semoga dengan kegiatan Religius ini dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pesisir Barat tahun 2020 yang aman, damai, sejuk dan bebas dari covid-19. Untuk itu saya mengajak seluruh hadirin untuk memanfaatkan acara hari ini dengan memohon kepada Tuhan yang Maha ESA agar diberikan kelancaran, keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaan pilkada. Do’a tanpa usaha akan terasa kurang lengkap, untuk itu marilah kita, turut bekerja sama dalam membantu menyukseskan pemilihan kepala daerah tahun 2020,” paparmya.

Selanjutnya Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra berharap dengan doa dan ikhtiar yang kita lakukan bersama dapat memberikan kelancaran serta keamanan dan ketertiban pada pelaksanaan Pilkada pada bulan Desember mendatang.

Diakhir sambutannya Pjs.Bupati Pesisir Barat menghimbau bahwa pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 masih dalam pandemi Covid-19,

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat maupun petugas pelaksanaan Pilkada untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan menjaga kebersihan tangan. Serta selalu menjaga imunitas tubuh agar kita semua senantiasa terlindungi dari segala penyakit Covid-19,” jelasnya. Edi

44 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Antisipasi Melonjaknya Wisatawan, Pjs Bupati Pesisir Barat Monitoring Posko Cuti Bersama 

Rab Okt 28 , 2020
Pesisir Barat, Radarbuana.com – Diinformasikan turut hadir dalam acara tersebut Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra NR,MEP. Unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat. Melakukan monitoring ke sejumlah titik tempat wisata Di Labuhan Jukung, Mandiri, Tanjung Setia, Ngambur, dan Pulau Pisang. Dalam kesempatan tersebut Pjs.Bupati Pesisir Barat meminta agar seluruh petugas baik […]

Sponsor