Mewakili Pjs. Bupati Pesisir Barat  Sekda Memimpin Apel Pagi Mingguan di Lingkungan Pemkab Pesibar

Pesisir Barat, RadarBuana.com – Diinformasikan hadir dalam upacara tersebut, Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra NR,MEP, Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. N. Lingga Kusuma,MP, seluruh esselon II dan esellon III , di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Dalam amanat Sekda Pesisir Barat menyampaikan bahwa, banyak tugas yang harus diselesaikan oleh Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat.

Oleh sebab itu Sekda berharap kerjasama yang baik dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, Jangan berbuat hal – hal yang menyebabkan terganggunya roda pemerintahan.

Pada kesempatan itu juga Sekda Pesisir Barat menekankan terkait netralitas ASN dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Seluruh ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat harus menjunjung netralitas dan tidak memihak terhadap salah satu kandidat.

Diakhir amanatnya, Sekda Pesisir Barat mengajak semua ASN untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat. Edi

48 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Delapan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Dapil I Serap Aspirasi Konstituen

Sen Nov 2 , 2020
Lambar.RadarBuana.com – Delapan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Daerah Pemilihan (Dapil) Satu turun menyerap aspirasi konstituen. Kedelapan anggota DPRD tersebut diantaranya Ismun Zani, S.Ip, Heri Gunawan, ST, Bambang Dwi Saputra, SH, Sumyati, Nopiyadi, SE Drs.Nusirwan, MM, Erawansyah, SH, Anggi Romando. S.Hut. Pada hari pertama Reses […]

Sponsor