Bencana Angin Puting Beliung Melanda Beberapa Titik di Wilayah Kab Maros, Sejumlah Rumah Warga Rusak Parah

Maros, RadarBuana.com -Hanya berselang beberapa jam Setelah Angin puting beliung menimpa beberapa rumah warga, calon bupati maros Chaidir Syam nomor urut 2 menyambangi rumah warga yang terkena bencana alam puting beliung di dusun Bonto Ramba desa Bonto matenne kec, Mandai kab Maros , Senin, ( 9/11/20)

Bencana ini terjadi diakibatkan intensitas hujan sudah mulai cukup tinggi disertai petir dan angin puting beliung sehingga mengakibatkan beberapa rumah warga dan fasilitas umum menjadi rusak,

Calon bupati Chaidir Syam dengan taglinenya” Maros keren’ begitu mengetahui banyak warga yang terkena dampak angin puting beliung, ia lansung turun kelapangan menjumpai warga yang terkena bencana.

Chaidir syam calon bupati nomor urut 2 itu mengatakan, bahwa kami tergerak secara pribadi, sebagai wujud keprihatinan terhadap korban bencana alam ini.

” Saya secara pribadi ikut prihatin terhadap bencana yang menimpa warga desa bonto matenne kecamatan mandai,”ungkap chaidir syam.

Maros keren langsung turun ke lokasi dan juga akan ikut terlibat dalam berkontribusi membantu warga yang terdampak bencana alam angin puting beliung saat ini.

” insyaAllah kami dari hati kita keren akan ikut berpartisipasi membantu meringankan beban bagi warga, yang terkena bencana ini, tutupnya.

Sampai berita ini diturunkan pihak BPBD kabupaten Maros masih terus melakukan evakuasi pohon tumbang di beberapa titik, tidak ada korban jiwa dalam bencana ini. Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pastikan Pekerjaan Crossing Latumenten, Kasudis SDA Jakbar Sidak ke Lokasi

Sel Nov 10 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Dalam menghadapi musim penghujan,  tampaknya warga Latumenten, khususnya Satria 4 dan sekitarnya tidak perlu was-was terkena banjir. Sebabnya Sudis Sumber Daya Air (SDA) Jakbar kini tengah melakukan pembuatan crossing yang langsung dibuang ke Kali. Hal itu dilakukan agar kualitas pekerjaan pelaksana terjamin, Sudis SDA Jakbar pun rutin […]

Sponsor