Kapolda Metro Mendukung  Sikap Tegas Pangdam Jaya Tertibkan Baliho Rizieq Syihab

Jakarta, RadarBuana.com -Dukungan Kapolda Metro Jaya Irjen Mohammad Fadil Imran terhadap sikap tegas Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, yang memerintahkan anak buahnya turunkan baliho Rizieq Shihab di sejumlah titik di DKI Jakarta.

“Saya dukung langkah yang dilakukan Pangdam Jaya. Karena tujuannya pasti baik, untuk republik ini, untuk negara ini,” ungkap Fadil di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Menurut Fadil, para pihak yang berinisiasi memasang baliho Rizieq Shihab melanggar Peraturan Daerah (Perda). Diketahui, izin penyelenggaraan reklame di DKI Jakarta diatur dalam Perda Nomor 9 tahun 2014.

“Itu melanggar Perda. Memasang spanduk itu ada aturannya. Harus ada izinnya dan harus bayar pajak. Itu yang saya katakan pencegahan dengan keras (preventif strike),” tegasnya.

Fadil menegaskan, pihaknya mengambil langkah tegas bagi pihak yang membuat kerumunan di masa pandemi Covid-19. “Semua langkah-langkah, upaya-upaya untuk menimbulkan kerumunan akan kami intervensi. Jadi tolong teman-teman jangan salah paham,” tukasnya. Tom

22 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolsek Tambora Rutin Berjibaku Tegakan Jaring Pelanggar Prokes

Jum Nov 20 , 2020
Jakarta, Radarbuana.com – Sebanyak 33 pelanggar Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di wilayah Tambora Jakarta Barat terjaring operasi tertib masker (Tibmask), Jumat (20/11/2020). Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol M Faruk Rozi mengatakan, operasi Tibmask tersebut dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID-19. “Hari ini ada 33 […]

Sponsor