Pjs Bupati Pesisir Barat, Juga Kepala Dinas Kominfo Provinsi Lampung: Pemprov Lampung  Mendorong UMKM Terdampak Pandemi

Pesisir Barat, RadarBuana.com -Pertunjukan Kesenian Tradisional dihadiri Pjs Bupati Pesisir Barat, yang Juga Kepala Dinasi Kominfo Provinsi Lampung.

Pada acara itu juga hadir dalam acara tersebut skretaris Pol PP Provinsi Lampung dan Plt kepala Dinas Kominfo Kabupaten  Pesisir Barat

Dalam sambupatan Kepala Kominfo Provinsi lampung Achmad Chrisna Putra menyampaikan bahwa seperti kita ketahui bahwanya covid 19 terjadi di seluruh dunia Termasuk di Indonesia. 34 provinsi  sudah terpapar covid-19 beserta dengan kabupaten kota yang ada di seluruh Indonesia dengan  bermacam upaya sudah dilakukan pemerintah terhadap pemulihan ekonomi dan juga terhadap kesehatan dari masyarakat.

Bagaimana pemerintah menerapkan kesehatan pulih ekonomi bangkit buat masyarakat. Hal-hal yang sudah dilakukan oleh pemerintah adalah pemberian bantuan bantuan kepada masyarakat dan juga edukasi edukasi lainnya sampai yang terakhir adalah istilah 3M yaitu menjaga jarak memakai masker kemudian mencuci tangan.

Masyarakat sudah tahu tentang hal ini mudah-mudahan masyarakat tidak henti-hentinya menggunakan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari yang ini merupakan new normal atau yang sering disampaikan adalah kebiasaan baru, dibidang lain-lain pemerintah juga memberdayakan UMKM di Lampung.

Kepala kominfo juga menyampaikan pemerintah provinsi Lampung mendorong UMKM yang ada di provinsi Lampung yang dulunya UMKM di provinsi Lampung terdapat pada covid 19 banyak yang kolep.

Usaha usaha pedesaan dan sebagainya, sekarang sudah banyak UMKM yang berada di provinsi Lampung yang membuat masker kemudian juga membuat di sanitizer dan lain-lainnya. Sehingga ekonomi ekonomi yang ada di masyarakat provinsi Lampung semakin lama semakin pulih.

“Mudah-mudahan hal ini juga akan menjadi contoh bagi masyarakat masyarakat lainnya, pedesaan pedesaan lainnya, bagaimana kita membangkitkan ekonomi masyarakat provinsi Lampung,” harapnya.

Kepala Kominfo juga Berpesan kepada masyarakat agar tetap semangat untuk bekerja dan terus semangat untuk melakukan protokol kesehatan di daerahnya masing-masing. Edi

30 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komnas Perlindungan Anak: Status DKI Jakarta Ramah Anak Terancam Dicabut

Sab Nov 21 , 2020
Pegawai Honoror HL (49) yang dipercaya menjadi penjaga dan pengelolah Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) Keluran Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat pelaku kejahatan seksual terhadap seorang anak berinsial AAL (14). Perbuatannya telah merusak wajah dan keberadaan RPTRA Di DKI Jakarta. Status DKI Jakarta sebagai Kota Ramah Anak patut dipertanyakan. […]

Sponsor