Pilkada Maros Beberapa Hari Lagi, Dukungan Terus Mengalir ke Paslon Chaidir Syam dan Suhartina Bohari

Maros, RadarBuana.com– Semakin dekatnya Pilkada 2020 yang jatuh pada 09 Desember mendatang, dukungan untuk Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam Dan Hj Suhartina Bohari pun semakin mengalir.

Dukungan pun datang dari Keluarga Besar Tana Toraja yang bermukim di Maros.

Antusias warga pun terlihat saat kampanye tatap muka terbatas di Wilayah Astor, Desa Marumpa Kecamatan Marusu.

Terlihat bagaimana warga Astor menyambut Chaidir Syam bersama timnya dengan Tarian Khas Toraja, Tari Pa’gellu, sabtu malam (21/11)2020 ).

Warga Astor menyebutkan, Tari Pa’gellu adalah tari sukacita yang biasa dipentaskan pada upacara adat di Toraja, Sulawesi Selatan yang sifatnya riang gembira, juga dilakukan untuk menyambut tamu yang dihormati.

Chaidir Syam mengaku sangat mengapresiasi tradisi penyambutan tersebut. Karena hal itu menunjukkan  antusias masyarakat Astor dan keluarga besar Tana Toraja di Maros untuk mendukungnya.

Chaidir menyampaikan, keberagaman dan toleransi yang terbangun selama ini harus tetap dipelihara apalagi menjelang Pencoblosan 09 Desember nanti.

Ia pun mengajak masyarakat agar selalu bijak menerima informasi dan tidak terpengaruh ujaran kebencian yang dilancarkan oknum tertentu yang juga dilatar belakangi kepentingan Politis.

Selama ini Chaidir Syam, sejak masih menjabat Ketua DPRD, dikenal dekat dengan siapapun dan selalu terbuka untuk berkomunikasi demi kepentingan pembangunan Kabupaten Maros. Herman

438 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pangdam Jaya Tak Akan Berdiam Diri: Saya Akan Terus Copot 

Ming Nov 22 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Panglima Kodam Jayakarta (Pangdam Jaya), Mayjen TNI Dudung Abdurachman menanggapi kritik yang ditujukan kepadanya terkait pencopotan baliho Habib Rizieq Syihab. Dudung menegaskan tidak akan berdiam diri dan akan terus menertibkan baliho-baliho Habib Rizieq. “Ya kalau sesuai fungsinya, menunggu ancaman dari luar, kapan kerjanya. Terus mau diam saja?” […]

Sponsor