Warga Kecamatan Turikale Kabupaten Maros Kembali Menerima BST Tahap 9

Maros, RadarBuana.com — Sebanyak 1433 KK terbagi tujuh kelurahan kembali menerima BST tahap Sembilan. Sama pada tahap sebelumnya, penyaluran dilaksanakan di kantor Camat Turikale.

Penyaluran tahap Sembilan hari ini Minggu ( 29/11/2020) tetap mengacu pada protokol kesehatan covid 19, semua warga diwajibkan memakai masker dan antrian diatur dengan tetap jaga jarak.

TKSK Turikale Nursanti mengatakan, penyaluran tahap Sembilan ini, protapnya sama dengan tahap sebelumnya, yang paling kita tekankan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Lanjut Santy, Untuk mengantisipasi kerumunan warga, pihak kami mengatur jam jadwal perkuliahan, jadi kerumunan tidak terjadi, satu kelurahan kami kasi waktu dua jam, setelah itu masuk lagi ke kelurahan lain.

Dia juga mejelaskan, penyaluran BST sengaja mengambil hari libur, pasalnya kalau hari kerja menggangu pelayanan yang lain di kantor camat.

” Saya sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah kecamatan Turikale, atas sarana yang diberikan kepada kami, termasuk tenaga personilnya yang turut membantu kelancaran penyaluran tahap ini.” Ujar Santi

Sementara Camat Turikale Andi Zulkifli Riswan Akbar sangat mengapresiasi kinerja semua pihak, Setiap penyaluran BST dan bantuan lain untuk warga kecamatan Turikale, semua berjalan lancar, ini berkat kerja sama semua pihak.

Andi Zulkfli menambahkan, Sebagai mitra dari Dinas Sosial Kabupaten Maros, kami dari pemerintah kecamatan siap memfasilitasi setiap tahap penyaluran bantuan baik sarana maupun tenaga, ini demi kelancaran pelayanan kepada masyarakat.

Karena ini tahun politik kata Andi Zulkifli, jelang Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati, maka Panyaluran bantuan semacam ini kami minta kepada semua pihak turut memantau dan mengawasi terutama pihak Panwas.

” Semoga semuanya berjalan lancar sesuai harapan kita semua, dan untuk warga yang penerima manfaat, agar bijak membelanjakan uangnya, dan dimanfaatkan dengan baik,” harap Andi Zulkifli camat Turikale.

Ia juga tetap menghimbau kepada semua warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, dan untuk mengantisipasi penyebaran covid 19.

” Setiap selesai penyaluran BST di kantor camat, ia perintahkan kepada tim gugus covid kecamatan Turikale, agar melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh area kantor, pungkasnya. Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Disdikbud Lampung Barat Akan Menggelar Pagelaran Seni & Pameran Poto Serta Buku  di GOR Aji Saka 

Ming Nov 29 , 2020
Lambar, RadarBuana.com-Dinas pendidikan & Kebudayaan Melalui bidang kebudayaan Akan menggelar Acara Pagelaran Seni Dan Pameran Foto dan buku Bertempat Di Gor Aji saka Kawasan Sekuting terpadu Besok Senin (30/11/20). Saat dikompirmasi melalui Via Watshaap, Kabid Kebudayaan Dinas Pendidikan & Kebudayaan Lampung Barat , Riadi membenarkannya. “Betul besok kita akan menyelenggarakan […]

Sponsor