Pjs.Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra Hadiri Ramah Tamah Gubernur Lampung

Pesisir Barat, RadarBuana.com – Pjs.Bupati Pesisir Barat Ir. Achmad Chrisna Putra NR, MEP yang didampingi Sekda Kabupaten Pesisir Barat Ir. N. Lingga Kusuma, MP menghadiri sekaligus membuka langsung acara Malam Ramah Tamah dengan Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekda Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A, ,di Aula Lamban Yoso Pekon Seray Kamis Malam (3/11/2020).

Hadir dalam Acara tersebut, Sekda Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A., Kasi Pelayan Informasi Publik kominfo Provinsi Lampung Krida Susanto, Kepala Seksi Pengelola Imformasi Kebijakan Publik Provinsi Lampung Nur Amnah, rekan-rekan Media Provinsi Lampung, sementara Pjs Bupati Pesisir Barat berserta Sekda didampingi oleh segenap Pejabat Tinggi Pratama, pejabat Administrator, maupun Pengawas dilingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, serta tamu undangan.

Dalam sambutanya Pjs.Bupati mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekda Provinsi Lampung beserta
rekan-rekannya dari Provinsi Lampung, yang telah berkenan hadir untuk melakukan kunjungan di Kabupaten Pesisir Barat, Negeri Para Sai Batin dan ulama.

Pjs. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang telah menugaskanya di Pesisir Barat ini sebagai Pjs. Bupati Pesisir Barat walaupun hanya dalam waktu yang singkat.

Selanjutnya Pjs. Bupati menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan momentum yang luar biasa bagi kita semua. Dengan adanya acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerja sama dan meningkatkan kekompakkan diantara kita semua.

Kemudian dilanjutkan dengan Sambutan dari Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekda Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, M.A. menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pjs. Bupati Pesisir Barat beserta jajaran di Kab. Pesisir Barat atas sambutan yang begitu istimewa dan berharap semoga silaturahmi ini tetap terjalin baik selamanya serta tak bosan-bosannya melakukan kunjungan ke Kab. Pesisir Barat. Edi

38 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tenaga Sosial dan Tagana Kabupaten Maros Semprot Cairan Disinfektan di Desa Wanuaru Kecamatan Mallawa

Jum Des 4 , 2020
Maros, RadarBuana.com.- Pasca adanya Tiga Warga Desa Wanuaru Kecamatan Mallawa, dalam satu rumah terkonfirmasi positif covid 19, pihak Dinas Sosial melalui tenaga sosial (TKSK) Kecamatan Mallawa dan Tagana Kabupaten Maros langsung melakukan penyemprotan disinfektan. Upaya ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di desa tersebut. Kegiatan ini telah […]

Sponsor