Pelaku Penodongan Menggunakan Senjata Api di Robohkan Korbannya

Jakarta, RadarBuana.com – Pelaku penodongan dengan senjata api yang belakangan di ketahui dari identitasnya adalah warga Harapan Indah Bekasi, dirinya tak berkutik usai ditangkap warga, lantaran melakukan aksi penodongan dengan Senpi di jalan Delima Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (19/12/2020) dini hari.

Pelaku babak belur lantaran diamuk warga yang beramai – ramai menghakiminya.

Sebelum tertangkap, pelaku berpura pura meminta korbannya untuk ke ATM, mengambil uang untuk biaya perbaikan sepeda motornya yang mogok di bengkel, tak jauh dari lokasi.

Ditengah perjalanan, pelaku menodongkan senjata api ke pinggang korban. Lantaran panik, korban sontak menjatuhkan motornya, hingga keduanya terjatuh di jalan.

Pelaku yang sempat lari akhirnya dapat diringkus korban dan di bantu warga lainnya yang mendengar teriakan minta tolong korban di lokasi kejadian.

Guna kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, pelaku langsung diamankan polisi ke Polsek Duren Sawit. Fahmy

76 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bamsoet Resmi Jabat Ketum IMI 2021-2024

Ming Des 20 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com  – Secara aklamasi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau panggilan akrabnya Bamsoet terpilihi menjadi Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2021-2024. Berlandaskan semangat gotong royong berupa Standing and Growing Together bersama segenap keluarga besar IMI dari pusat hingga daerah dan berbagai tokoh otomotif nasional, Bamsoet bertekad menjadikan […]

Sponsor