Anies Baswedan Dapat Penghargaan dari Serambi, Braja dan Satgas Covid-19 Bamus Betawi

Jakarta, RadarBuana.com – Dipenghujung tahun 2020, Serikat Mahasiswa Betawi Indonesia (SERAMBI), Brigade Anak Jakarta (BRAJA) dan Satuan Gugus Tugas Bamus Betawi (Satgas) Penanganan Covid-19 di Jakarta, diadakan di Ball Room Hotel Gren Alia Prapatan, lt. M, Jalan Prajurit KKO Usman Harun No. 28, Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (31/12/2020).

Serikat Mahasiswa Betawi Indonesia (SERAMBI) bersama Brigade Anak Jakakrta (BRAJA) serta Satgas Covid-19 dari BAMUS Betawi, mengadakan kegiatan Penganugrahan Serambi Award 2020, dengan tema “Apresiasi Kinerja Terbaik untuk Kemaslahatan Bangsa”.

Apresiasi atas kinerja terbaik diberikan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan dan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Jaya, Arif Nasrudin atas pencapaiannya selama ini.

Ada juga hiburan tarian adat betawi yang ditampilkan dari Sanggar Tari Rusuna Said, sebagai pengibur acara pemberian anugerah yang dilakukan secara virtual zoom.

Eki Pitung (Ketum BRAJA), ketika diwawancarai awak media terkait pemberian Anugerah terhadap Gubernur DKI Jakarta usai acara mengatakan, jika penghargaan tersebut diberikan kepada “Gubernur Inspirasi Indonesia”, berdasarkan parameter, Jelasnya.

Selama 3 tahun berturut – turut mendapatkan nilai Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), mendapatkan penghargaan dari berbagai lembaga dan institusi kredible didalam dan luar negeri, kebijakannya selama pandemi Covid-19 di tahun 2020, tampak kesantunan dan intelektual dalam memimpin Jakarta serta sabar dan terus berkarya untuk masyarakat Jakarta dan Indonesia, Papar Eki Pitung.

“Berdaskan parameter tersebut, maka Pak Anis layak menerima penghargaan yang diberikan oleh SERAMBI dan BRAJA. Dalam kondisinya saat ini, beliau masih tetap bekerja, untuk memikirkan masyarakat Jakarta di massa pandemi,” Jelas Eki Pitung.

Rizki Ketum SERAMBI menambah,” SERAMBI memberikan dukungan, karna kinerja Anis sepanjang tahun menjadi suri tauladan bagi mahasiswa, baik dalam tutur kata dan bertindak.” Selain itu untuk PD Pasar Jaya, selama 8 bulan massa pandemi Covid-19, Jakarta tidak merasakan kekurangan pangan.

“Ya karna saya liat, pak Anis dalam memimpin Jakarta, selalu baik dalam tutur kata dan bertindak, kalo untuk pak Arief Dirut PD Pasar Jaya, beliau melalui programnya dapat membuat Jakarta tidak kekurangan pangan,” pungkasnya. Fahmy

164 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mobil Perwira Polisi Dibobol Maling, Pencurian Tape Mobil Marak di Maros

Jum Jan 1 , 2021
Maros, RadaBuana.com— Dipenghujung tahun 2020 aksi pencurian Tape mobil Marak di Maros, tercatat sedikitnya ada tiga TKP salah satu diantaranya di jalan Jendral Sudirman mobil AKP Nasri salah satu perwira polisi Yanga bertugas Polda Sulsel. Nasri mengatakan, pada malam kejadian itu dia memarkir mobilnya di garasi rumah, seperti biasanya, betapa […]

Sponsor