Prof. Muladi Mantan Menteri Kehakiman Era Reformasi Pembangunan Tutup Usia

Jakarta, RadarBuana.com– Kabar duka, Prof. Muladi, mantan menteri Kehakiman era reformasi pembangunan dikabarkan  meninggal dunia Kamis (31/12) pagi.

Kabar duka itu disampaikan mantan ketua Mahkamah Konstitusi Jimly Asshiddiqie dalam cuitan Twitternya. Muladi meninggal pada Kamis (31/12) pada pukul 06.45 Wib.

“Innalillahi wwa inna ilaihi rojiuun. Prof. Dr. Muladi. SH. (mantan Rektor UNDIP, Menteri Kehakiman & Mensesneg) dikabarkan meninggal dunia pkl. 6.45 pagi ini,” kata Jimly dalam cuitannya

Muladi sebelumnya dikabarkan menderita Covid-19 dan dirawat di RS Gatot Soebroto sejak 17 Desember lalu.

 Politikus senior Partai Golkar ini juga pernah menjabat sebagai Menteri Kehakiman dan Mensesneg. Dan dia juga pernah memimpin Lemhanas.

Keluarga Mantan Menteri Kehakiman dan Menteri Sekretaris Negara, Muladi, berharap almarhum dimakamkan di Semarang, Jawa Tengah. 

IG

185 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Mensos Risma Rayu Warga Pegangsaan Untuk Pindah ke Tempat yang Layak

Kam Des 31 , 2020
Jakarta, RadarBuana.com – Menteri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini, yang juga akrab di sapa Ibu Risma. Mengadakan dialog (audience) dengan warga Kelurahan Pegangsaan Jakarta Pusat. Kegiatan diadakan di Aula Gedung Aneka Bhakti lt.1 Kementrian Sosial, Jalan Salemba Raya No. 28, RT.05/06, Kelurahan Kenari, Kecamatan Senen Jakarta Pusat, Rabu (30/12/2020). Kegiatan […]

Sponsor