Panglima LASKAR Berikan 6 Unit AC untuk Masjid Nurul Huda Desa Panyingkiran

Majalengka, RadarBuana.com – Setelah sebelumnya Panglima LASKAR (Lingkar Setia Karna), Irfan Nuralam  SH.MH juga memberikan bantuan. Pada hari ini beliau kembali  berbuat baik kembali memberikan 6 unit air condensiner kepada ketua DKM Masjid Nurul Huda.

Irfan Nuralam selaku Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Irfan Nuralam sekaligus sebagai Panglima LASKAR memberikan bantuan 6 unit Air Condensiner (AC) ke Masjid Nurul Huda Desa Panyingkiran, Kecamatan Jatitujuh Majalengka.

Irfan yang juga Kabag Ekbang Setda Majalangka disela waktu dinasnya menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Pengurus Masjid unsur Muspika dan Aparatur Desa  Panyingkiran.

Selain AC, beliau uga memberikan bantuan uang sebesar Rp 5 juta untuk pemasangan Instalasi dan penambahan KWH listrik Masjid Nurul Huda.

Pemberian tersebut diterima Ketua DKM Masjid Nurul Huda , Ustad Tarmidi didampingi Camat Jatitujuh Ikin Asikin dan Cecep Kosasih selaku Kepala Desa Panyingkiran. 

Irfan Nuralam pada kesempatan itu mengungkapkan rasa bangga atas upaya rekan-rekan LASKAR (Lingkar Setia Karna) Kecamatan Jatitujuh.

“Saudara Iwit yang telah mensuport dan untuk diserahkan Panglima LASKAR dalam kegiatan masyarakat, khusus di tempat Ibadah dan sarananya,” ujar Irfan.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi Masyrakat. Dan merasa nyaman saat beribadah,” harapnya.

Tak lupa Irfan Nuralam menganjurkan agar di masa Pandemi Covid 19, warga dan tokoh agama berperan aktif menghimbau agar warga mengikuti Prokes yang sudah dianjurkan Bupati DR H.Karna Sobahi MM.PD.

“Dengan cara menggunakan Masker, Jaga Jarak, Rajin Cuci Tangan dan senantiasa Berdoa kepada Allah Swt,” ujarnya. Enju Juarsa

335 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Temukan PMKS di Seputaran Sudirman, Mensos Risma Tawarkan Tempat Tinggal Hingga Bantu Pemulangan PMKS ke Daerah Asal

Sel Jan 5 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia (RI), Tri Rismaharini kembali blusukan dengan menjumpai beberapa PMKS (Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial) yang tidak memiliki tempat tinggal di Jakarta. Pertama, saat melintas di kawasan Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat, Risma menemui dua orang PMKS yang sedang duduk-duduk di antara pedestrian jalan. Melihat […]

Sponsor