Sat Lantas polres Maros Lakukan Sosialisasi UU No.22 Tahun 2009

Maros, RadarBuana.com— Sebagai langkah lebih memberikan pemahaman UU nomor 22 tahun 2009 tentang Lalulintas dan angkutan jalan, pihak Sat lantas Polres Maros terus melakukan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan sampai ke pelosok desa.

Kanit Dikyasa Sat lantas polres Maros Ipda OS Fredy T. Mengatakan, Sosialisasi ini sengaja mengambil lokasi di desa Tunikamaseng kecamatan Bontoa, karena UU nomor 22 tahun 2009 ini perlu edukasi kepada masyarakat sampai ke pelosok desa.

Kegiatan ini kami lakukan dari desa ke desa, sudah ada beberapa desa yang kami kunjungi, kami berharap masyarakat lebih memahami dan mematuhi peraturan berlalulintas di jalan, ” jelasnya. Rabu (6/1/2021)

Selain Sosialisasi tentang lalulintas, lanjut OS Fredy, juga melakukan himbauan tentang covid 19, mengingat pandemi virus corona masih sangat tinggi tinggi tingkat penularannya.

“Kegiatan ini dipusatkan dikantor desa Tunikamaseng, dihadiri para tokoh masyarakat dan unsur pemuda, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,” ujar Kanit Dikyasa.

Ditambahkan juga, sosialisasi UU 22 ini dan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, akan terus dilakukan, ini sudah menjadi agenda rutin di unit Dikyasa.

” Beberapa titik yang akan kami kunjungi, selain di desa-desa, juga di pasar dan terminal, kami bersama tim akan terus melakukan edukasi kepada masyarakat,” pungkas Ipda Os Fredy, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Maros. Herman.

43 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua LPAI Seto Mulyadi Sambut Baik Penerbitan PP Nomor 70 Tahun 2020 Tentang Penerapan Kebiri Kimia

Kam Jan 7 , 2021
Jakarta,RadarBuana.com – Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si, menyambut baik penerbitan Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 70 tahun 2020 tentang penerapan kebiri kimia untuk pelaku kekerasan seksual pada anak. Menurut Pria yang akrab dipanggil Kak Seto ini, penerapan aturan ini sudah sejak dulu menjadi perhatian LPAI. […]

Sponsor