Walikota DKI Jakbar Silaturahmi Tahun Baru 2021 di Vihara Hemadhiro Mettavati Bersama Koordinatoriat PWI Jakarta Barat dan Komunitastodays

Jakarta, Faktapers.id  – Walikota Administrasi Jakarta Barat Uus Kuswanto menghadiri Silahturahmi Tahun Baru 2021 di Vihara Hemadhiro Mettavati bersama PWI Koordinatorat Jakarta Barat dan KomunitasTodays.

Walikota Uus didampingi camat Cengkareng Ahmad Faqih, Danramil 04/Ck Kapten Cpl.Edy Moerdoko disambut hangat oleh Romo Asun dan pengurus Vihara Hemadhiro Mettavati, Ketua PWI Jakarta Barat Kornelius Naibaho, Ferry Nainggolan ( pempred KomunitasTodays) dan Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah, Senin (11/01/2021).

Dalam sambutannya Ferry Nainggolan mengucapkan terima kasih kepada Walikota, Romo Asun, Banthe,Danramil 04/Ck Kapten Cpl. Edy Moedoko, camat cengkareng dan semua yang hadir dalam silahturahmi tahun baru 2021, semoga di tahun yang baru 2021 kita semakin sehat dan berkah dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu Romo Asun mengatakan, acara silahturahmi di tahun baru 2021 bekerja sama dengan Kordinatoriat PWI Jakarta Barat dan Komunitastodays untuk memberikan paket sembako kepada wartawan PWI di Jakarta Barat sebanyak 150 paket.

” Saya sangat berterima kasih sekali dengan adanya silahturahmi ini berarti memberikan kita kemudahan dan memperpanjang umur ini sangat tidak disangka bahwa acara kecil ini bisa dihadiri walikota,camat,danramil,ketua PWI DKI Jakarta barat, dan Kordinatoriat PWI Jakarta barat, ujar Romo Asun.

Walikota menyampaikan bahwa dengan acara yang digelar dari Vihara Hemadhiro Mettavita bersama PWI Jakarta Barat serta Komunitastodays merupakan kolaborasi yang baik dimasa prihatin ini.

Dan kegiatan pemberian bantuan berupa sembako sudah merupakan langkah yang sangat luar biasa. “Karena sudah membantu dimasa pandemi Covid-19, tentunya giat ini terus berjala,” terang Uus.

Ditambah Walikota, terkait PSBB ketat yang mulai diberlakukan, kami berharap dan menegaskan untuk masyarakat Jakarta Barat tetap melaksanakan protokol kesehatan. Dan patuhi peraturan pemerintah yang sudah di sampaikan.

Uli Silitonga selaku pengurus PWI DKI Jakarta Barat, seksi perkotaan, mengutarakan kegiatan yang diselenggarakan Vihara Hemadhiro Mettavati dan PWI Jakarta Barat dan Komunitastodays kita berikan apresiasi yang baik.

“Karena PWI Jakarta Barat merupakan kepanjangan PWI DKI untuk memberikan berita berita yang ada di Jakarta Barat khususnya.” pungkas Uli.

Sebagai upaya menerapkan protokol kesehatan, maka pemberian sembako dilakukan secara simbolis. Red

21 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polres Tana Toraja Keluarkan Himbauan Disiplin Prokes, dan Menindak Tegas Pelanggar Prokes

Sel Jan 12 , 2021
Makassar, RadarBuana.com — Dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kab. Tana Toraja dan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) sesuai Intruksi Bupati Tana Toraja, Maka Polres Tana Toraja mengeluarkan himbauan kepada segenap masyarakat Kab. Tana Toraja. Adapun isi dari Himbauan Polres Tana Toraja sebagai berikut : 1. Agar Masyarakat Tana […]

Sponsor