Wujud Dukungan Pimpinan Kepada Personel, Kapolres Majalengka Kunker ke Polsek Majalengka Kota

Majalengka,RadarBuana.com-Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda didampingi Wakapolres Majalengka, Kompol Sumari beserta para Pejabat Utama (PJU) Polres melakukan Kunjungan Kerja (Kerja) Polsek Majalengka Kota, Rabu (13/1/2021).

Kunjungan tersebut merupakan bentuk pengawasan, monitoring sekaligus wujud dukungan pimpinan kepada personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kedatangan kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi beserta anggota Polsek Majalengka Kota.

Saat memimpin Apel pagi, Kapolres Majalengka memberikan arahan kepada anggota Polsek Majalengka Kota. Tak hanya itu, Kapolres AKBP Syamsul juga memperkenalkan diri, karena ia baru menjabat sebagai Kapolres Majalengka.

“Kunker kali ini, saya ingin lebih mengenal wilayah dan mengenal semua personel hingga sampai di tingkat Polsek,” Katanya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan, bahwa dinamika Kamtibmas dan dinamika pandemi Covid-19 saat ini, agar selalu waspada terhadap keamanan diri serta keamanan mako.

“Laksanakan buddy system dalam setiap pelaksanaan tugas dan laksanakan tugas secara humanis, tegas dan terukur dan laksanakan kerjasama dan kolaborasi dengan masyarakat dan stakeholder dalam menjaga Kamtibmas,” Pesannya.

Karena menurut AKBP Syamsul, bahwa Polsek sebagai ujung tombak yang langsung berhubungan dengan masyarakat dan harus melaksanakan perintah Kasatgas Covid-19 nasional, Donny Monardo. Yakni Wajib Iman, Wajib Aman, Wajib Imun (3W).

“Kami minta laksanakan dalam penanganan pandemi dengan selalu bersinergi dan berkolaborasi serta kerjasama dengan TNI dan stakeholder lainnya,” Pintanya.

Kapolres Majalengka juga berpesan agar setiap personil tetap menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksinya serta mengapresiasi kebersamaan Tiga Pilar Yaitu Polsek, Koramil, dan Kecamatan.

“Kami minta agar anggota untuk tidak melakukan pelanggaran, karena kedisiplinan adalah hal yang paling utama. Selain Itu, Saya juga menghimbau untuk selalu menjaga solidaritas dan sinergitas dengan aparatur pemerintah lainnya dan selalu mengedepankan langkah langkah proaktif dan deteksi dini adanya potensi konflik,” Imbaunya.

Kapolres menambahkan, kepada seluruh personel yang menggunakan media sosial agar digunakan secara bijak dan digunakan untuk hal -hal positif. “Kita sebagai anggota Polri agar selalu menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” terangnya.

Setelah apel pagi dilanjutkan dengan sikap tampang melalui pemeriksaan kelengkapan surat surat dan pemeriksaan Senpi dipimpin langsung Waka Polres Majalengka bersama Kasi Propam Polres Majalengka, dilanjutkan Kapokres Majalengka bersama PJU dengan pemeriksaan kebersihan ruangan, rutin dan Kolam ketahanan Pangan. Enju Juarsa

35 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Penghargaan Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 Diterima Walikota Uus Kuswanto dari PWI Koordinatoriat Jakbar

Rab Jan 13 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – Walikota Jakarta Barat Uus Kuswanto, menerima penghargaan piagam Partisipasi dan Kontribusi Penghargaan Percepatan Penanganan Wabah Covid-19 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat. Penghargaan tersebut secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho di ruang kerja Wali Kota Jakarta Barat Jalan Kembangan […]

Sponsor