Diluncurkan “Raja Gombal” Youtuber Meti Kim 

Jakarta, RadarBuana.com – “Raja Gombal ini merupakan sindiran untuk para lelaki yang hobi PHP atau pemberi harapan palsu, ngegombalin para wanitanya, dan semoga dapat mewarnai blantika musik Indonesia,” demikian postingan @Metikim.official, yang dikutip media ini, Sabtu (16/1/2021).

Raja Gombal merupakan lagu produksi Bintang Lima Musik, penciptaan lirik lagu oleh Albert Jules dibantu Siacoy dalam arranger, scoring, guitar, music production, dan mixing mastering engineer.

Proses penggarapan video klip lagu Raja Gombal didampingi Baiz Tama dan Albert Jules selaku model video klip.

“Bahagia, seneng, terharu, bangga, bisa jadi model video klip single terbarunya Meti,” ungkap Baiz Tama model Video Clip lagu Raja Gombal penuh bahagia.
Saat ini Video klip dari Raja Gombal sudah dirilis dan dapat didengarkan di Youtube Meti Kim yang memiliki 14,2 ribu subscriber. Dalam 24 jam, video nya telah ditonton sebanyak 1,3 ribu.

“Semoga lagu ini dicintai oleh masyarakat indonesia bahkan luar dan banyak diminati oleh para pecinta musik di blantika musik indonesia, lalu booming di pasaran,” harap Penyanyi yang mengidolakan Rossa dan Bunga Citra Lestari.

Bukan hanya sebagai penyanyi, Meti juga kerap sangat aktif sebagai konten kreator di platform Youtube.
Saat ini, ia memiliki 14 ribuan subscribers dengan konten beragam, mulai dari fashion, horor, masak, daily vlog dan masih banyak lainnya.

Meti ini populer karena keberuntungan juga memiliki wajah plus, yang disebut-sebut mirip artis Korea. IG

42 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LPAI Dukung Pemerintah Agar Membuat Regulasi Tentang ‘Bahaya’ Rokok Pada Anak

Sab Jan 16 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si, akan terus mendorong pemerintah agar segera membuat dan menuntaskan peraturan atau regulasi terkait perokok pada anak. Tak hanya itu, pria berkaca mata hitam ini juga meminta pemerintah mengatur materi terhadap iklan rokok yang beredar. Sebab belakangan […]

Sponsor