Dukungan Ponpes Al-Mubarok Untuk Calon Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit

Jakarta, RadarBuana.com– Pondok Pesantren Al-Mubarok, Kota Serang, Banten, mendukung Calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo oleh Presiden Republik Indonesia.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan Pondok Pesantren
Al-Mubarok, Kota Serang, Banten,
mendukung Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo, sebagai calon Kapolri, yang telah diajukan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI),” kata KH. Mahmudi, melalui testimoni di kediamannya. Jumat (15/1).

Lebih lanjut, KH. mahmudi
menfungkapkan pihaknya merasa bangga. “Kami, mendukung dan merasa bangga, karena beliau (Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo-red) Selama menjabat sebagai Kapolda Banten sangat bersinergi dengan para alim ulama,” tuturnya.

Masih kata Pimpinan Pondok pesantren Al-Mubarok, berharap, Polri bisa lebih dipercaya masyarakat.

“Semoga dengan terpilihnya Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri yang akan menggantikan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis yang akan menjalani masa pensiun.Jajaran Kepolisian Republik Indonesia akan lebih eksis dan dipercaya oleh masyarakat,” harapnya.

“Selamat dan semoga Republik Indonesia akan lebih aman dan kondusif,” pungkasnya. Tom

24 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

COO Bhayangkara FC Usulkan Kompetisi Musim 2020 Dihentikan, Fokus Kompetisi Musim 2021 Format Berbeda

Sab Jan 16 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi melakukan owners meeting via Zoom dengan 18 peserta Liga 1 terkait nasib kelanjutan penyelenggaraan kompetisi musim 2020. Pemilik klub Liga 1- 2020 yang menggelar rapat virtual membahas nasib kompetisi musim 2020, yang hingga kini belum jelas apakah bisa digelar […]

Sponsor