Kongres Ke-2 KomIT Maros Alot, Faris Taufiq Menang Tipis

Maros, RadarBuana.com— Setelah melalui proses cukup alot perdebatan di Kongres 2 KomIT Maros, Fariz Taufiq berhasil merebut Posisi Ketua Umum KomIT Maros.

Kongres 2 KomIT Maros yang dimulai dari tanggal 22 harusnya selesai tanggal 24, tapi karena perdebatan sangat alot kongres KomIT Maros baru selesai, Senin tanggal 25 dini hari.

Fariz Taupiq berhasil mengalahkan rivalnya dengan perolehan suara 9, Faisal Tajuddin 7 dan Walk Out 7 suara.

Ketua SC Andi Fadly mengatakan, Kongres ini molor satu hari dari jadwal yang harusnya selesai tgl 24, itu karena peserta kongres ingin menghasilkan keputusan terbaik buat KomIT Maros kedepannya.

Kongres 2 KomIT Maros di ikuti oleh 4 Komisariat yaitu Komisariat STMIK DP, STMIK AKBA, STAI DDI MAROS, UMMA MAROS yang masing-masing mengutus 5 orang peserta delegasi. Herman

29 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dinas Perkebunan & Peternakan Kabupaten Lampung Barat Terima Kunjungan Bapeltan Propinsi Lampung

Sen Jan 25 , 2021
Lambar.RadarBuana.com  Dinas Perkebunan & Peternakan Kabupaten Lampung Barat Terima Kunjungan Bapeltan Propinsi Lampung, Senin (25/01/21) Kunjungan Bapeltan Ini Disambut Oleh Kepala disbunak Agustanto Basmar Didampingi Oleh Sumarlin Arkani Di Ruang kerjanya,Kunjungan Silaturahmi ini Membahas Terkait Perkopian Yang ada di kabupaten Lampung barat, Dalam penyampaiannya Agus T Basmar Mengatakan Sekolah Kopi […]

Sponsor