Dikabarkan Ayu Ting Ting Pernikahannya Batal ?

Jakarta, RadarBuana.com – Terdengar kabar Ayu Tinting kembali gagal melangsungkan pernikahan. Pun Ayu Ting Ting membenarkan kabar kalau pernikahannya dengan sang kekasih, Aditya Pradana Jayusman batal.

Bahkan Ia akhirnya pun membeberkan kabar tersebut di depan media belum lama ini, Bunda. Ayu sebut batalnya pernikahan itu lantaran belum berjodoh dengan Adit.

“Ya memang belum jodoh mau bagaimana ya. Saya juga enggak bisa.. apa, kita sudah berencana baik pun, semua balik ke yang atas, jodoh, maut, rezeki sudah sama Allah,” kata Ayu Ting Ting, dilansir InsertLive, Kamis (14/2/2021)

Untuk memastikannya lagi, saat dikonfirmasi ulang apakah pernikahannya benar-benar batal. Ayu Ting Ting tak menjawabnya, ia hanya minta didoakan supaya tetap sehat, agar semuanya baik-baik saja.

“Doain saja saya sehat ya, baik-baik saja,” ucap Ayu Ting Ting.

Dan tatkal disinggung soal tempat dan persiapan pernikahan yang disebut tengah dipersiapkan, Ayu enggan menjawab. Ia hanya mengatakan bahwa hal tersebut menjadi urusannya. Yang terpenting, menurutnya adalah doa untuk kesehatan dan kebaikannya.

“Itu mungkin jadi urusan saya. Doain, biar saya sehat. Makasih banyak ya Mas Mbak,” ucap Ayu Ting Ting kepada wartawan.

Ayu Ting Ting juga enggan berkomentar lebih panjang soal penyebab batalnya pernikahan. Ia menegaskan bahwa ini merupakan urusan dirinya dan keluarga. Ia juga kembali menegaskan bahwa jodoh sudah di tangan Yang Maha Kuasa.

“Ini biar urusan saya. Enggak dong, doain saja Mas Mbak. Kita enggak pernah tahu, jodoh rezeki maut,” ungkap Ayu Ting Ting.

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting berembus ketika publik bertanya-tanya tentang foto Adit Jayusman yang tiba-tiba dihapus dari Instagram Ayu Ting Ting. Bahkan tak cuma Ayu, sang ibunda juga menghapusnya. IG

124 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Jokowi Terima Surat Kepercayaan 7 Dubes Negara Sahabat

Kam Feb 4 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com- Surat kepercayaan dari tujuh duta besar luar biasa dan berkuasa penuh (LBBP) dari negara sahabat diterima Presiden Joko Widodo pada Kamis, 4 Februari 2021, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat tersebut digelar di Ruang Kredensial Istana Merdeka, Jakarta. Seluruh duta besar tersebut untuk selanjutnya akan berkedudukan di […]

Sponsor