Warga Kecamatan Lau Dan Bontoa Maros Terima BST Tahap 11

Maros, RadarBuana. com–Penyaluran BST untuk tahap 11 dilaksanakan secara serentak di kabupaten Maros.

Sesuai jadwal pemberitahuan dari ke Mensos untuk dilanjutkan oleh masing-masing kabupaten, hari ini Selasa (9/2/2021) jadwal penyaluran ada dua kecamatan yakni kecamatan Bontoa dan Lau.

Untuk kecamatan Bontoa ada 905 keluarga penerima manfaat (kpm) ada tambahan sebanyak 171 kpm, yang tidak terkaver pada penyaluran tahap 10.

Sementara untuk kecamatan Lau, jumlah Kpm tahap 11 sebanyak, 842 Kpm ada tambahan sebanyak 105 kpm.

Rusman, Pelaksana tugas Camat Kau yang turun memantau penyaluran BST di wilayahnya mengatakan, sistem panyaluran BST tahap 11 semuanya berjalan lancar.

Kami berharap, lanjut Rusman, warga yang menerima BST agar di manfaatkan dengan baik, apa lagi dimasa pandemi ini.

“Saya selalu tekankan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan covid 19, mari kita patuhi anjuran pemerintah,” jelas Rusman.

Hal senada di ungkapkan TKSK kecamatan Bontoa, Husain mengungkapkan rasa syukurnya dengan adanya beberapa nama warganya yang muncul kembali setelah tidak muncul namanya di tahap 10.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak Dinsos Maros, berkat kerja kerasnya melakukan validasi data sehingga beberapa warga namanya muncul kembali, ” jelas Husain.

Penyaluran BST tahap 11 ini dipantau lansung oleh Kabid Linjamsos Dinas sosial kabupaten Bandung Muh.Hatta. Herman.

105 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polri Enggan Ungkap Penyakit yang Diderita Maaher, Menyangkut Nama Baik Keluarga

Sel Feb 9 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com— Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) enggan mengungkap penyakit yang diderita oleh Soni Eranata atau Ustaz Maaher At-Thuwailibi sebelum meninggal di Rutan Bareskrim Polri, Kepala Divisi Humas Polri Irjen Argo Yuwono membeberkan sakit yang diderita oleh Maaher. Adapun pertimbanganya, Polri tak mau mencoreng nama baik keluarga Maaher lantaran penyakitnya […]

Sponsor