Ditlantas Polda Metro Siapkan Drive Thru Tes Swab Antigen Gratis di Tol Jakarta Cikampek KM 19

Jakarta, RadarBuana.com – Ditlantas Polda Metro Jaya menyiapkan tes swab antigen gratis di Jalur Tol Jakarta Cikampek KM 19 bagi masyarakat, mulai Kamis (11/2) sampai Minggu (14/2).

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (10/2) menyebutkan tes awan antigen ini dilakukan secara Drive thru.

“Di Kilometer 19 Tol Jakarta Cikampek, di rest area kami akan mengadakan swab antigen drive thrue gratis. Jadi bagi masyarakat yang membutuhkan swab antigen, mulai hari Kamis siang besok selama 4 hari Jumat, Sabtu Minggu, kita akan laksanakan swab antigen drive thru. Drive trhu artinya masyarakat tidak perlu turun dari kendaraan,” terang Sambodo.

Untuk kapasitas tes yang diberikan kata Sambodo perharinya hingga 200 orang. Sebelumnya Sambodo menjelaskan bahwa memasuki pekan libur Imlek, Ditlantas Polda Metro Jaya memprediksi adanya lonjakan arus kendaraan dari arah Jakarta menuju luar kota mulai Kamis (11/2/2021) besok.

Untuk di Kilometer 10 kata Sambodo, untuk mengantisipasi jika terjadi kecelakaan atau kemacetan bisa dilakukan buka tutup.

“Lalu di Kilometer 29 untuk antisipasi bila diperlukan kitab siapkan contra flow, baik yang ke arah Timur maupun Timur ke arah Barat,” kata Sambodo. Tom

29 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dukung Program 100 Hari Kapolri, Sat Lantas Polres Maros Peduli, Berbagi Vitamin dan Rapid Tes

Rab Feb 10 , 2021
Maros, RadarBuana.com— Satuan Lantas Polres Maros laksanakan giat Polantas Peduli dan Berbagi (Polantas Pegi) paket vitamin dan rapid test gratis kepada pengguna jalan,Rabu (10/02/2021). Dalam rangka mendukung program 100 hari kapolri dan peningkatan kualitas pelayanan publik polri, Satlantas Polres Maros Adakan Polantas Pegi (Polantas Berbagi dan Peduli) di Rest Area […]

Sponsor