Single “Semua Akan Berakhir” Karya Kolaborasi Kerabat Kerja dan Ifan Ohsi

Jakarta, RadarBuana.com – Sukses jadi band pengiring Fiersa Besari, Kerabat Kerja kembali menunjukan konsistensinya di industri musik Indonesia.

Pada Single ke-5 ini, grup musik ini menggandeng penyanyi Ifan Ohsi untuk berkilabirasi.

Alhasil, Grup musik Kerabat Kerja ini memunculkan hasil kolaborasinya berjudul “Semua Akan Berakhir”.

Sebagai info, band yang beranggotakan Dika Kusuma (vocal), Dikuy Astrapradja (gitar), Ricky Ramadhan (bass) dan Budi Tjahjana (drum) ini telah meluncurkan EP (tahun 2019) dan empat single. Untuk lagu ‘Semua akan Berakhir’ ini, musik dan lirik lagunya dibuat oleh sang gitaris Dikuy Astrapradja.

Dalam lagu ini, Dikuy menceritakan tentang sulitnya seseorang untuk berdamai dengan dirinya sendiri.

“Setiap manusia mempunyai dua sisi di dalam hidupnya, yaitu sisi positif dan negatif,” kata Dikuy dari Kerabat Kerja dalam rilisny, Sabtu (13/2/2021).

Hasil kolaborasi lagu ‘Semua Akan Berakhir’ grub musik Kerabat Kerja dan Ifan Ohsi ini sudah bisa didengarkan melalui di berbagai platform musik digital. Herry

29 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

“Love Story”, Tandai Kembalinya BCL Ke Kancah Sebenarnya

Sab Feb 13 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – Masih segar diingatan, bahwa setelah ditunggal sanf Suami, Penyanyi Bunga Citra Lestari sempat ‘terpuruk’ hatinya seolah enggan menatap langit kehidupan. Namun, setelah semua yang terjadi belakangan, tahun 2021 ini menjadi tahun yang penuh harapan. Secara perlahan BCL bersemi kembali. Bersama BASH Music Company BCL meyakinkan dirinya untuk […]

Sponsor