Kampung Tangguh Didirikan  Ditresnarkoba Polda Metro Jaya Diapresiasi Wali Kota Tangsel

Tangsel, RadarBuana.com –)Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany Wardana meninjau langsung program Kampung Tangguh Jaya yang didirikan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di RW 12 Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang; dan RW 08. Kelurahan Pondok Kacang Barat, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol. Mukti Juarsa dan jajaran atas bantuannya mendirikan Kampung Tangguh Jaya di wilayah Tangerang Selatan,” sebut Airin di Tangsel ,Senin (15/2/2021).

Dia menjelaskan, program kampung tangguh tersebut sangat dibutuhkan warganya untuk mengatasi pandemi covid-19 di wilayah Tangerang Selatan. “Tentunya hal ini sangat membantu Pemda Tangsel, dalam rangka mengatasi penyebaran dan menekan penularan Covid-19 di hulu wilayah Kota Tangerang Selatan,” ungkap Airin.

Wali Kota berharap kegiatan ini akan menjadi kolaborasi, koordinasi, dan kerja sama, serta gotong royong dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dari 3M menjadi 5M. “Serta pemulihan ekonomi kampung tangguh dengan memberikan budidaya ikan lele dan tanaman hidroponik,” katanya.

Selanjutnya, Wali Kota bersama Dir Resnarkoba Polda Metro Jaya, Kapolres Tanggerang Selatan, dan stakeholder lainnya meninjau Posko Kampung Tangguh, Rumah Isolasi, Kolam Ikan Lele, Tanaman Hidroponik yang dibuat oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Bukan hanya itu,  juga pelaksanaan Swab Antigen yang dilakukan oleh Satgas Covid RT yang telah dilatih oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya. Tom

108 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerintah Buka Ruang Kritik dan Saran, Kapolri Listyo Sigit Akan Selektif Terapkan UU ITE

Sen Feb 15 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com— Seiring dengan pemerintah yang membuka ruang kritik dan saran, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan selektif dalam penerapan UU Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE. Langkah ini dilakukan untuk menghindari adanya upaya saling lapor menggunkan pasal-pasal yang dianggap karet dalam UU tersebut serta anggapan kriminalisasi menggunakan UU ITE. […]

Sponsor