Musibah Kebakaran Rumah Tinggal Terjadi  Kali Anyar Tambora 

Jakarta, RadarBuana.com – Rumah tinggal di Jalan Kali Anyar Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, dikabarkan telah hangus terbakar dilalap si jago merah. Kejadian kebakaran tersebut diperkirakan pukul.15:50, dari salah satu warga yang melihat dan langsung menyambangi Pos di Kali Anyar. Rabu, (17/02/2021).

Para petugas pemadam kebakaran setelah mendapat informasi, langsung terjun kelokasi dengan mengerahkan 8 unit mobil pemadam. Para petugas tiba dilokasi diperkirakan sekitar pukul. 15:59 Wib.

Untuk sementara, kerugian dalam kejadian kebakaran tersebut, belum dapat ditaksir. Dan kejadian kebakaran pun belum dapat diketahui sebab dan penyebabnya.

Dalam kejadian kebakaran tersebut, sekitar 40 personil gabungan yang ikut membantu memadamkan api.

Sampai berita ini diturunkan di youtube, belum ada instansi maupun petugas lain yang dapat di konfirmasi. HS

138 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kadishub DKI Jakarta Tutup Operasi Lintas Jaya dan Beri Bantuan Melalui PWI Koordinatoriat Jakbar

Rab Feb 17 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – Dinas Perhubungan DKI Jakarta bersama Sudin Perhubungan Jakarta Barat dan TNI-Polri menggelar kegiatan apel Lintas Jaya 2021. Apel itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yang bertempat di halaman kantor Sudinhub Jakarta Barat, Rawa Buaya, Cengkareng. Pada Rabu, (17/02/2021). Kadis Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo dalam arahannya menyampaikan, […]

Sponsor