Peduli Masyarakat Sehat, Forum Jurnalist Majalengka Bersinergi Dengan Polsek Cigasong Bagi Masker ke Masyarakat

Majalengka  RadarBuana.com- Sebagai rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 tahun 2021, Forum Journalist Majalengka bersama Polsek Cigasong Polres Majalengka menggelar aksi bagi masker gratis di lokasi area Pasar Cigasong, Rabu (17/02/2021).

Pembagian masker gratis yang dilakukan Forum Journalist Majalengka dilakukan di Pasar Cigasong ini dipimpin langsung Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti didampingi dari Kecamatan Cigasong, Koramil dan PD Pasar Cigasong.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong Atik Suswanti sangat mengapresiasi kegiatan pembagian masker ini, sebab saat ini memang dibutuhkan aksi bersama untuk penerapan protokol kesehatan, demi menekan penyebaran virus Covid 19 yang masih mewabah.

“Hari ini kita bersinergi dengan Forum Journalist Majalengka, Kecamatan Cigasong, Satpol PP, PD Pasar Cigasong, Koramil membagikan 1.000 masker untuk mengedukasi warga yang berkunjung ke pasar, juga para pedagang pasar dan ojek pasar agar selalu menggunakan masker. Hal ini kita lakukan untuk meminimalisir mata rantai penyebaran covid 19 yang masih terjadi peningkatan di Kabupaten Majalengka, ” kata Atik.

Seribu masker dibagikan oleh para pewarta media online dan cetak ini yang tergabung dalam Forum Journalist Majalengka dengan tujuan untuk mengajak masyarakat baik pedagang di Pasar Cigasong, agar mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker.

Dikatakan Ketua Forum Journalist Majalengka Ganjar Santika, bahwa pembagian masker ini kita agendakan dalam ramgka memperingati HPN ke-75 tahun 2021.

Dan ditujukan untuk mengkampanyekan ketaatan penerapan protokol kesehatan, sebab saat ini penyebaran Covid-19 sudah berpola transmisi lokal atau dari orang ke orang dalam daerah yang sama. Karenanya, penerapan protokol kesehatan secara ketat menjadi mutlak diperlukan. Enju Juarsa

56 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sebanyak 139 Pejabat Cilacap Dilantik dan Diambil Sumpah Jabatan

Rab Feb 17 , 2021
Cilacap,. RadarBuana.com Pemerintah Kabupaten Cilacap memberikan amanah baru kepada total 139 pejabat dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan di pendopo Wijayakusuma Cakti. Mereka akan menempati posisi baru sebagai Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, dan Pejabat Fungsional. Dalam sambutannya, Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji menyampaikan selamat dan memberi pesan kepada […]

Sponsor