Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Maros Dapat Bantuan Angkutan Sampah Kendaraan Roda Tiga

Maros, RadarBuana.com— Sebanyak dua unit kendaraan bermotor roda tiga untuk angkutan sampah perumahan yang selama ini dianggap belum maksimal penanganannya, dengan adanya bantuan ini diharap penanganan sampah perumahan yang ada di kabupaten Maros.

Kepala dinas BLH kabupaten Maros Frans Djohan mengatakan, bantua dua unit kendaraan bermotor roda tiga ini diharap bisa menambah kinerja petugas lapangan.

Lanjut Frans, kendaraan roda tiga ini satu dari sumbangan dari PT.Angksapura warna biru merek viar warna biru, satu dari Anggaran Dak tahun anggaran 2021 merek Nozomi warna hijau daun.

“Kami masih menunggu ini beberapa sumbangan dari beberapa pengusaha yang ada dalam Maros, seperti Grad Mall dan graha cemerlang, selama ini memang kami kekurangan armada sampah, terutama yang melayani perumahan,” harap Frans.

Untuk saat ini, lanjut Frans, kami hanya miliki beberapa unit saja kendaraan bermotor roda tiga itupun kondisinya sudah tua, jadi memang perlu kendaraan roda tiga yang baru untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Walau kondisi kami saat ini alat  terbatas dari peralatan, tapi kami tetap berupaya bekerja secara maksimal, berharap kondisi ini bisa teratasi dengan partisipasi para pengusaha yang ada di maros,” pungkas Frans Djohan Kadis BLH kabupaten Maros. Herman.

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapolri Hadiri Dies Natalis HMI: Dibutuhkan Persatuan dari Seluruh Elemen Mahasiswa dan Pemuda

Jum Feb 19 , 2021
Jakarta, Radarbuana.com — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri puncak acara Dies Natalis HMI ke-74 yang digelar di Aula Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Kamis malam (18/2/2021). Acara yang digelar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan itu, turut dihadiri oleh senior-senior HMI seperti Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Kepala BPKM […]

Sponsor