Kapolsek di Jaksel Lakukan Evakuasi Ibu-ibu Korban Banjir Dengan Cara Digendong

Jakarta, RadarBuana.com -Kapolsek Cilandak, Jakarta Selatan AKP Iskandarsyah terlihat turun langsung membantu korban banjir bahkan dengan cara menggendongnya.

Aksi heroik dari anggota Polri kembali terlihat di tengah banjir yang melanda ibu kota Jakarta.

Terlihat dari video yang tersebar, terlihat AKP Iskandarsyah membantu seorang wanita korban banjir dengan cara menggendongnya. Dari video berdurasi 40 detik tersebut, AKP Iskandar tampak menggendong seorang wanita untuk mengevakuasi dari banjir.

Dia terlihat menggendong secara perlahan-lahan wanita tersebut dibantu dengan anggotanya. Banjir di lokasi itu sendiri terlihat sudah setinggi pinggang orang dewasa.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan hal tersebut. Dia menyebut hal itu dilakukan untuk menunjukan jika Polri turun membantu masyarakat yang dalam keadaan sulit.

“Betul. Polri dalam hal ini membantu mengevakuasi warga yang terdampak banjir,’ kata Kombes Yusri dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/2/2021)

Banjir itu sendiri melanda kawasan Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu, 29 Februari 2021 hingga saat ini. Rumah-rumah pendudukpun terendam banjir sejak kemarin.

Lebih jauh Yusri mengatakan Polda Metro Jaya sudah menditeksi 22 titik banjir di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Sebanyak 1.480 personel pun dikerahkan membantu korban banjir. Tom

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pangdam-Kapolda Metro Bantu Evakuasi Tanggul Citarum Bekasi Jebol

Ming Feb 21 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – Satu titik banjir terparah di Kabupaten Bekasi akibat tanggul Sungai Citarum yang jebol dicek langsung Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Kedua pimpinan tersebut meninjau ke lokasi langsung sekaligus. Ikut serta membantu mengevakuasi warga setempat. Hal tersebut dibenarkan oleh […]

Sponsor