Kapolda Jatim Terima Audiensi Provider Seluler Upaya Tangkal Kejahatan Siber

Surabaya, RadarBuana.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menerima audiensi dari perwakilan pimpinan Provider Seluler dalam rangka menangkal kejahatan Siber yang marak melalui provider. Pertemuan diikuti oleh perwakilan Pimpinan Provider XL, 3, dan Indosat. Kegiatan berada di Lobby Tribrata Lt.II, Polda Jatim, Senin (22/2/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirintelkam Polda Jatim, Dirreskrimum Polda Jatim, Dirreskrimsus Polda Jatim, Perwakilan Provider XL, Perwakilan Provider Indosat dan Perwakilan Provider 3

Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta menuturkan, kami menerima audiensi dengan untuk menjaga hubungan baik dengan Perwakilan Pimpinan Provider XL, 3, dan Indosat di Mapolda Jatim.

“Kami juga sampaikan, bahwa Provider seluler akan memperkuat Sinergitas dengan Polda Jatim serta Polda Jatim siap bersinergi dan siap membantu Provider seluler dalam Koordinasi dan Komunikasi kedepannya, ” kata Nico, Senin (22/02/2021).

Kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib dan lancar, serta tetap mematuhi protokol kesehatan. Tom

13 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

14 Ketua Kecamatan Solid Dukung Agus BJ, Pimpin Karang Taruna Maros Secara Aklamasi.

Sen Feb 22 , 2021
Maros, RadarBuana.com— Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Maros yang digelar di vila iluna Tompo Bulu selama dua hari, berhasil memilih secara aklamasi Agus BJ sebagai ketua Karang Taruna Maros periode 2021-2026. 14 ketua kecamatan secara tegas solid menetapkan dukungan dan pilihan aklamasi kepada Agus BJ, kebulatan dukungan ini sontak membuat […]

Sponsor