Satpol PP Kec. Kembangan, Terjun Langsung Atur Lalin di Titik Lokasi Masih Tergenang

Jakarta, RadarBuana.com – Anggota Satpol PP Kembangan, Jakarta Barat, telah dikerahkan ke sejumlah lokasi yang masih tergenang, untuk membantu pengaturan lalu lintas, Senin (22/02/21) pagi.

Sejumlah lokasi, sasaran antara lain yaitu, Traffic Light (TL) Ring Road Kembangan, Jalan Kembagan Utara Raya dan lainnya.

“Anggota membantu evakuasi kendaraan yang terjebak genangan serta mengarahkan kendaraan untuk melintas di tempat yang dangkal,” ujar Kasatpol PP Kecamatan Kembangan, S Siringoringo.

Diungkapkan, sekitar pukul 06.30 genangan di TL Ring Road Kembangan masih sekitar 30 sentimeter.

“Kini sudah bisa dilalui kendaraan yang ke arah Ciledug,” katanya.

Di lokasi tersebut, pihaknya telah bergabung dengan petugas unit terkait Pemkot Jakarta Barat, termasuk tiga pilar.

Selain mengatur lalu lintas, lanjutnya, anggota juga telah membantu penanganan genangan, di sejumlah titik. Antara lain, di Jalan H Saanan RT 02/02 Kembangan Utara.

“Ketinggian genangan sekitar 10-20 sentimeter dan berangsur surut. Di Kampung Pondok Cabe Jalan Musholah Nurul Muslimin RT 07/01 Kembangan Utara, ketinggian air sama, sekitar 10-20 sentimeter dan berangsur surut,” terangnya.

“Di Perumahan Puri Media Land, genangan sudah surut seratus persen,” tambahnya.

Sementara, di Jalan Kembangan Utara Raya RT 01/02, tepatnya depan SDN 01 Kembangan Utara, genangan masih sekitar 20-50 sentimeter.

“Dua unit mesin penyedot dari Gulkarmat Kecamatan Kembangan dan Palmerah, dikerahkan ke lokasi. Genangan, berangsur surut,” tandasnya. HS

22 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Presiden Lantik Dewan Pengawas, Direksi BPJS Kesehatan & Ketenagakerjaan 2021-2026

Sen Feb 22 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com  – Presiden Joko Widodo pada Senin, 22 Februari 2021melantik dan mengambil sumpah jabatan Dewan Pengawas beserta Direksi Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan untuk masa jabatan tahun 2021-2026. Acara pelantikan berlangsung di Istana Negara, Jakarta. Nama-nama Dewan Pengawas BPJS Kesehatan yang dilantik Presiden berdasarkan pada […]

Sponsor