Tindak tegas Pelanggar Prokes dalam Operasi Masker di Jalan Keagungan,Tamansari Jakarta Barat

Jakarta, RadarBuana.com– Dalam memerangi tingkat angka positif yang terpapar dalam penyebaran Covid 19 di wilayah keagungan Pemerintah Kelurahan Keagungan menggelar Operasi Masker di Jalan Keagungan ,Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari Jakarta Barat, Selasa (23/02/2021)

Dalam operasi masker yang digelar melibatkan 3 unsur 3 Pilar dalam melaksanakan operasi masker tepatnya di depan kelurahan keagungan.

Operasi langsung dipimpin Masyhud, Kasatpol PP Kelurahan Keagungan dan dibantu Babinkamtibmas, Babinsa dalam penertiban terhadap masyarakat dalam bermasker.

Petugas yang sedang melaksanakan tugasnya berhasil menjaring 6 orang yang sedang mengendarai kendaraannya tidak menggunakan masker.

Melihat pengendara tidak menggunakan masker terpaksa petugas memberhentikan pengendara tersebut untuk dilakukan pendataan terlebih dahulu sebelum melanjutkan sanksi sosial yang diberikan petugas.

Aipda Syahrul, Babinkamtibmas Keagungan saat dikonfirmasi RadarBuana.com mengatakan, mengajak seluruh elemen masyarakat dalam meningkatkan kesadaran diri untuk selalu menggunakan masker, agar disaat kami dalam menjalankan tugas tidak ada lagi pelanggaran yang terjadi, ungkapnya

“Siapapun yang tidak menggunakan masker disaat operasi masker dilakukan di wilayah keagunga ,saya tidak sungkan sungkan akan melakukan tindakan tegas bagi mereka guna Penegakan Hukum Protokol Kesehatan ,” tandasnya. Wahyudin

22 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pererat Hubungan Dengan Ulama, Kabid Humas Polda Sulsel Bersilaturrahmi ke Ketua MUI Sulsel AGH, KH Sanusi Baco

Sel Feb 23 , 2021
Makassar, RadarBuana.com– Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, S.i.k.,M.Si bersilaturrahmi ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan Anre Gurutta (AGH), KH Sanusi Baco di Jalan Kelapa Tiga, Makassar, Selasa (23/2). Kedatangannya untuk mempererat hubungan antara Polri dengan ulama. Dalam Kunjungan tersebut Kabid Humas juga meminta dukungan para ulama […]

Sponsor