Dor.. Dor..Oknum Polisi Mengamuk di RM Kafe, Tembak 4 Orang, 3 Mati 1 Sekarat

Jakarta, RadarBuana.com – Insiden aksi penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Polsek Kalideres AC berakibat 3 korban meninggal dunia dan 1 orang luka di RM Kafe RT 12/04 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Adapun ketiga korban meninggal, yakni Sinurat, anggota TNI AD ( keamanan RM kafe), Feri Saut Simanjuntak (Waiter), Manik (Kasir RM Kafe). Sedangkan yang mengalami luka Manager RM Kafe Hutapea.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini, peristiwa berawal saat pelaku datang sekira pukul 02.00 WIB bersama temannya yang bernama Pegi dan langsung memesan minuman.

Kemudian karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain sudah membubarkan diri, pelayan menagih kepada pelaku untuk membayar minuman sebesar Rp 3.335.000. Akan tetapi pelaku menolak untuk membayarnya.

Karena pelaku tidak mau membayar, korban Sinurat selaku keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian.

Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan dijemput temannya dengan menggunakan mobil. Saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek Kalideres Jakarta Barat.

Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (24/2/2021) menyatakan kasusnya masih diselidiki. “Akan kami rilis,”katanya. HS

55 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Wujudkan Jatim Bebas Covid-19, Pemprov Canangkan Gerakan Santri Bermasker

Kam Feb 25 , 2021
Surabaya, RadarBuana.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, launching pencanangan “Gerakan Santri Bermasker” guna memutus mata rantai covid-19 di Jawa Timur. Hal ini juga didukung oleh para Kyai dan alim ulama, serta Forkopimda Jatim, diantaranya. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Suharyanto, Pangkoarmada […]

Sponsor