Murenbang Kecamatan Sukau Dihadiri Ismet Inoni Mewakili Bupati

Lambar.RadarBuana.com – Murenbang Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat Dihadiri oleh Asisten bidang Pemerintahan dan Umum Ismet Inoni Mewakili Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Kamis (25/02).

Pembukaan Musrenbang diawali dengan menampilkan Tari Dembah Khas Budaya Lampung. Musrenbang kali ini mengambil tema “Memantapkan Pembangunan yang Inovatif dan Peningkatan Kwalitas SDM untuk Mempercepat Pemulihan Ekonomi”.

Dalam sambutannya Tambat Yakin, selaku Tokoh Masyarakat Sukau mengatakan ekonomi sumber segalanya dan patokan kesuksesan dalam hidup ini.

” Untuk itu iinfrastruktur penunjangnya khususnya jalan harus ditingkatkan, contohnya jalan di Tebapring Raya menuju Sulung yang sampai saat ini belum selesai, jembatan roboh karena longsor di Pekon Bumi Jaya dan lainnya,” ungkapnya.

Saat acara berlangsung, terselip pembagian bantuan dari OPD terkait kepada masyarakat, berupa peralatan penunjang usaha kecil yang diserahkan oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni kepada masyarakat.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Ismed Inoni menyampaikan bahwa saat ini ada 7 lokasi Musrenbang. Sedangkan bupati saat ini ada di Kecamatan Suoh.

Lanjut ismet

Sesui dengan ciri has Budaya Lampung, Barat Bebaghong, Secancanan dan Seandanan dengan motto Bumi Berjuluk Baguwai Jejama.

Asisten juga menyampaikan peningkatan jumlah nilai Dana Desa (DD) maupun Anggaran Dana Pekon (ADP) yang bersumber dari APBD.

Diakhir penyampaiannya udo Ismed (panggilan akrabnya) menyampaikan bahwa Lampung Barat sudah memilih kabupaten konservasi, literasi dan tangguh bencana..

Ia mengutarakan sebaiknya anggota DPRD khususnya dapil setempat dapat hadir sebagai wakil rakyat. “Akan tetapi mereka lagi melaksanakan bimtek di bandar lampung,” ujarnya. */Wan

62 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dor.. Dor..Oknum Polisi Mengamuk di RM Kafe, Tembak 4 Orang, 3 Mati 1 Sekarat

Kam Feb 25 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – Insiden aksi penembakan yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Polsek Kalideres AC berakibat 3 korban meninggal dunia dan 1 orang luka di RM Kafe RT 12/04 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Adapun ketiga korban meninggal, yakni Sinurat, anggota TNI AD ( keamanan RM kafe), Feri […]

Sponsor