Kapolsek Camba Terus Aktif Mencari Lokasi Pembangunan Kantor Polsek Kecamatan Cenrana Kabupaten Maros

Maros, RadarBuana.com— Sebagai upaya pemenuhan lokasi rencana Pembangunan Kantor Polsek Kecamatan Cenrana, yang selama ini dibawahi oleh Polsek Camba, terus diupayakan oleh Kapolsek bersama jajaran.

Kapolsek Camba Akp.Haedar Muis.SH. mengatakan, dia bersama seluruh Forkopimcam Cenrana terus berupaya keras untuk.mendapatkan lokasi pembagunan kantor Polsek yang representatif.

Menurutnya, sudah ada beberapa langkah lokasi yang sementara di incar, termasuk yang ada di desa Rompegading, dan yang ada dilokasi hutan pendidikan Unhas yang berada di desa Labuaja.

“Ada dua lokasi yang kami sementara loby, yakni di desa Rompegading dan area hutan pendidikan Unhas, kami sudah menyurat ke ke Unhas,dan lokasi Rompegading kami sudah laporkan ke pimpinan,” Haedar.

Kalau lokasi Rompegading, lanjut Haedar, pertimbangannya, masih terlalu dekat dengan mako Polsek Camba, jadi kami terus mencari lokasi yang representatif, untuk mendekat kan pelayanan kepada masyarakat Cenrana.

Dijelaskan juga, Untuk lokasi hutan pendidikan Unhas, sekarang sudah masuk tahap kordinasi dengan pihak Unhas, bersama dengan pihak Forkopimcam Kecamatan Cenrana, bersama dengan tokoh masyarakat dan pemuda.

Haedar berharap, Semoga semuanya berjalan lancar, karena selama beberapa tahun terakhir ini, sejak kecamatan Cenrana devinitip, sampai saat ini belum memiliki lahan untuk pembangunan kantor Polsek, dengan kerja keras kami bersama semua pihak.

“Doakan semoga secepatnya semua urusan rencana pembangunan kantor Polsek Cenrana cepat terealisasi, demi pelayanan kepolisian kepada masyarakat Cenrana yang lebih baik.” Harap Haedar Kapolsek Camba.Herman.

517 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pengurus Esports Indonesia Kabupaten Maros Dilantik, Siap Jaring Atlet Game

Sab Feb 27 , 2021
Maros, RadarBuana.com….Pengurus (ESI) cabang Maros dilantik Oleh Ketua Umum Pengurus PB Esports Indonesia (ESI) tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen TNI. Wing Handoko, S.T. Pelantikan Pengurus Esport maros,dilantik melalui Daring,bersama dengan sejumlah Pengurus Esport indonesia Se sulawesi Selatan, yang berlangsung di Baruga B Kantor Bupati Maros,pada hari Sabtu (27/2/2021) Ditemui Usai […]

Sponsor