Ketua DPC FORKOWAP Kabupaten Lambar Soroti Taman Kota Liwa Dipenuhi Sampah

Lambar, RadarBuana.com-Ketua DPC FORKOWAP Kabupaten Lampung Barat Bung Iwan Soroti Taman Kota Liwa yang dipenuhi oleh sampah.

Beliau mengatakan sangat menyayangkan Taman Kota Liwa yang begitu indah. Bahkan pembangunannya menghabiskan APBD Kabupaten Lampung Barat hingga ratusan juta rupiah ini terkesan kumuh tak sedap dipandang mata.

“Apalagi tempat tersebut tempat bermain, baik anak-anak dan dewasa yang menghabiskan waktu sore bersama kluarga. Bahkan beberapa pengunjung sangat resah dengan adanya tumpukan sampah yang sudah berbau tak sedap,” ungkapnya kepada media ini, Selasa (02-03/2021).

Lebih lanjut bung Iwan mengutarakan bahwa yang menjadi suatu pertanyaan apakah taman Kota Liwa itu tidak ada petugas kebersihannya atau tidak ada anggaran pemeliharaanya oleh OPD terkait.

“Kalau dibiarkan kumuh itu bisa berdampak dengan kesehatan bagi pengunjung meskipun sudah memakai masker. Apalagi Taman Kota Liwa berada di Pusat Kota Liwa yang sudah pasti banyak pengunjung nya,” terangnya.

Ketua DPC Forkowap Lambar  ini pun berharap agar OPD terkait dapat menambah kotak sampah di beberapa titik di Taman Kota Liwa tersebut.

Ia menyebutkan memang pada dasarnya butuh kesadaran bersama terkait pembuangan sampah ini.

“Saya mengajak kepada kita bersama jangan sampai kita buang sampah sembarangan karna akan Berdampak pada kesehatan ,keindahan bahkan dapat menimbulkan Genangan air,” pungkas Bung Iwan. Wn

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Artis  Rina Gunawan Istri Aktor Teddy Syah Meninggal Dunia

Sel Mar 2 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – Dunia hiburan berduka lagi. Kali ini artis Rina Gunawan, yang juga istri dari aktor Teddy Syah, meninggal dunia pada Selasa ini (2/3/2021). Namun belum diketahui penyebab meninggalnya. Kabar tersebut dibenarkan oleh manager Rina Gunawan, Evi G Margarhetna. “Iya (benar),” ujar Evi G Margarhetna terdengar menangis saat dihubungi […]

Sponsor