Giat Reses 2021 Anggota Komisi E DPRD DKI Abdul Azis Diapresiasi Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar

Jakarta, RadarBuana.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Barat, Kornelius Naibaho mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan reses tahun 2021, yang bertempat di Jalan Pengukiran 4, Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, yang dilakukan oleh Anggota Dewan Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta, Abdul Azis Muslim SH, dari Partai Nasdem, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat, Selasa, (09/03/2021) sore.

Kornel mengatakan, kegiatan ini merupakan bukti nyata DPRD ingin bersinergi dengan Pemerintah, sekaligus bentuk kepedulian dalam menampung aspirasi masyarakat.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menyerap aspirasi masyarakat yang ada di sini dan juga kepada masyarakat yang hadir agar memanfaatkan momen ini, untuk menyampaikan apa saja yang menjadi keluh kesah warga,” ujar Kornel saat dilokasi. Selasa, (09/03/2021).

Kornel menambahkan, dengan adanya kegiatan reses ini, semoga dapat menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Terutama, terkait Sosial, Pendidikan, Kesehatan dan Kesejahteraan.

“Ya, semoga semua masukan dari warga akan dikawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya oleh Pak Dewan,” ujarnya.

Lebih dari itu, Kornel berharap  terjadinya sinergitas antara Anggota Dewan dengan PWI Jakarta Barat. Karena dari berbagai program unggulan Komisi E ada kesamaan dengan program PWI yakni sosial, sinergitas dan edukasi.

“Mungkin, kedepannya kami akan bekerja sama dengan Pak Dewan, baik dibidang sosial maupun pendidikan seperti seminar tentang jurnalis di sekolah-sekolah,” tandasnya. HS

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Donor Darah di Kantor Kelurahan Kapuk Ditinjau Seko Jakbar

Rab Mar 10 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com – Sekretaris Kota (Seko) Jakarta Barat, Iin Mutmainah meninjau kegiatan donor darah di kantor Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Selasa (9/3). Kegiatan ini, merupakan wujud kepedulian, guna membantu antar sesama yang membutuhkan darah dimasa pandemi. “Kami mengajak masyarakat, untuk mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepeduliannya, dalam membantu warga yang sangat […]

Sponsor