Barakallah Fii Umrik Bupati Lambar H Parosil Mabsus HUT ke -47

Lambar, RadarBuana.com- Bupati Lambar H parosil Mabsus Gelar syukuran dan doa bersama dalam rangka memperingati hari kelahiran ke-47 tahun Bupati Lampung Barat.

Hadir dalam kesempatan ini Para kyai, ustad dan alim ulama yang ada di wilayah Lampung Barat, Sekda Lambar, serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar.

Kegiatan ini bertempat di Lamban Dinas Komplek Kebun Raya Liwa Pekon Kubu Perahu, Kecamatan Balik Bukit, Jumat (12/3/2021).

Prosesi Syukuran

Dalam sambutannya Bupati Lampung Barat Hi.Parosil Mabus terimakasih, atas kehadiran para kyai, ustad dan alim ulama yang telah menyempatkan waktu disela kesibukannya.

bahwa dengan bertambahnya usia tersebut bertambah pula beban dan tanggung jawabnya, terutama dalam memimpin Lampung Barat.

Pakcik sapaan akrabnya memohon doa secara pribadi kepada para alim ulama yang hadir, agar diberi kesehatan, keselamatan, usia yang barokah, diangkat penyakitnya dan diberi kekuatan untuk memimpin Kabupaten Lampung Barat ke arah yang lebih baik. Wawan

43 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bertemu Pimpina BRI, Kapolri Bahas Inovasi UMKM di Tengah Pandemi Covid-19

Jum Mar 12 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com  – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Pimpinan BRI membahas soal inovasi dan gagasan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat di saat Pandemi Covid-19. Dalam kesempatan tersebut, Sigit berharap, silahturami tersebut dapat mendorong terciptanya inovasi dalam kegiatan masyarakat yakni, Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di tengah Pandemi Covid-19. “Dari […]

Sponsor