Polsek Johar Baru Kontrol Vaksinasi Lansia Dinamis Berbasis di Kelurahan Galur

Jakarta, RadarBuana.com – Kapolsek Johar baru Kompol Supriadi SH MH didampingi Tiga Pilar Kelurahan Galur Monitoring dan kunjungan  kegiatan pelaksanaan Vaksin untuk Lansia dengan Tema “Vaksin Lansia Dinamis Berbasis Wilayah”, Selasa (16/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini untuk 200 Lansia, Warga Kelurahan Galur dan ASN Kelurahan Galur, bertempat di Gedung SMP Negeri 2.Jl. Mardani Raya Kel Johar Baru Jakarta Pusat, dilakukan Team Puskesmas Kecamatan Johar Baru Jakarta Pusat.

Kapolres Johar Baru bersama Tiga Pilar pada kesempatan itu juga menyampaikan himbauan ke Peserta Vaksin Warga Kelurahan Galur untuk mematuhi  Protokol Kesehatan, agar tetap mematuhi 5M Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

Yaitu: 

– Memakai Masker

– Mencuci tangan dengan Sabun

– Menjaga Jarak Aman antara satu dengan  lainnya.

– Menghindari Kerumunan massa.

– Mengurangi kegiatan yang bersifat Mobilitas.

Igo

41 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Parah.. !! Pemilik Bangunan Bermasalah Diduga Sewa Preman, Intimidasi Wartawan

Rab Mar 17 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com -Kriminalisasi terhadap pekerja profesi jurnalis kembali terjadi di Ibukota metropolitan DKI Jakarta. Peristiwa yang memalukan tersebut tersiar pada Selasa (16/3/2021) pagi. Awalnya, sebut (W) seorang wartawan dari media surat kabar harian Sinar Timur Jakarta Pusat ini mendapatkan kabar bahwa bangunan yang berada di jalan Kemayoran Barat I akan […]

Sponsor