“Swarna Jingga” Budjana Membangkitkan Kembali Kesyahduan Dijagat Musik Indonesia

Jakarta, RadarBuana.com  – Lagu “Swarna Jingga” menjadi single ketiga album ‘Naurora’ sebagai refleksi gitaris Dewa Budjana akan kondisi saat ini, setelah pandemi berlangsung setahun lebih.

Petualangan komposisi menjelajah dengan isian pas dari permainan gitar Dewa Budjana, drummer Dave Weckl, pemain bass Jimmy Johnson dan asupan gitaris Mateus Asato menjadi karya terbaru diambil dari album Naurora yang rilis lewat label Mehsada. Merupakan Label rekaman yang menjadi bagian dari Kakiatna Indonesia Group.

“Saya mencoba menghadirkan spektrum warna-warna yang diharapkan nantinya setelah Covid-19 berlalu kehidupan menjadi terang kembali. Jingga adalah bagian spektrum warna yang menguatkan kehidupan. Sama seperti kehidupan adalah emas, sesuatu yang berharga. Keberadaanya harus di apresiasi, termasuk kesempatan emas bisa berkolaborasi dengan Dave Weckl, Jimmy Johnson dan Mateus Asato” ungkap Dewa Budjana tentang single yang melengkapi 3 single menawan sebelumnya “Blue Mansion” dan “Kmalasana.” ungkapnya.

Single ketiga “Swarna Jingga” dari Dewa Budjana yang diluncurkan pada Rabu (17/03) secara daring dari studio Lemmon di Jakarta  menghadirkan beberapa sahabat Dewa Budjana secara daring. Mereka diantaranya sutradara Mira Lesmana, budayawan Bre Redana, serta drummer Echa Soemantri.

Single ketiga Dewa Budjana berjudul “Swarna Jingga” kali ini mengajak 3 musisi jazz dunia, Dave Weckl (drums), Jimmy Johnson (bass) dan Mateus Asato (gitar)

Dani Rahadian CEO dari Mehsada berharap bahwa single “Swarna Jingga” Dewa Budjana bisa memberi sumbangsih energi saat masa sulit seperti saat ini.

“Sebelum album penuh ‘Naurora’ rilis lewat Mehsada, kami berharap lagu “Swarna Jingga” bisa menjadi teman bagi banyak orang dalam kondisi yang susah ini dan bisa dinikmati lewat beragam layanan musik streaming.” ucapnya.

Dani Rahadian memaparkan, seperti visi dan misi dari Mehsada, sebagai label rekaman di Indonesia, berkomitmen rilisan musik mereka bisa memberikan nilai-nilai kedamaian serta ketenteraman kepada semua orang dan membangkitkan kembali kesyahduan di jagat musik Indonesia. Dan dalam waktu dekat album terbaru ‘Naurora’ dari Dewa Budjana akan segera rilis dalam berbagai format

Namun ada yang tak terduga, gitaris Mateus Asato setelah mengisi gitar di lagu “Swarna Jingga” ini menghilang dan menghapus akun instagram miliknya. Menurut laporan Guitar World gitaris ini break sejenak dari musik.

Single ketiga “Swarna Jingga” dari Dewa Budjana yang diluncurkan hari ini Rabu (17/03) secara daring dari studio Lemmon di Jakarta.  Merupakan peluncuran single ketiga “Swarna Jingga” menghadirkan beberapa sahabat Dewa Budjana secara daring, diantaranya adalah sutradara Mira Lesmana, budayawan Bre Redana, serta drummer Echa Soemantri.

Dani Rahadian sebagai  CEO  Mehsada pun berharap bahwa single “Swarna Jingga” Dewa Budjana bisa memberi sumbangsih energi saat masa sulit seperti saat ini. “Sebelum album penuh ‘Naurora’ rilis lewat Mehsada, kami berharap lagu “Swarna Jingga” bisa menjadi teman bagi banyak orang dalam kondisi yang susah ini dan bisa dinikmati lewat beragam layanan musik streaming.” katanya.

“Seperti visi dan misi dari Mehsada sebagai label rekaman di Indonesia berkomitmen rilisan musik mereka bisa memberikan nilai-nilai kedamaian serta ketenteraman kepada semua orang dan membangkitkan kembali kesyahduan di jagat musik Indonesia. Dan dalam waktu dekat album terbaru ‘Naurora’ dari Dewa Budjana akan segera rilis dalam berbagai format,” pungkas CEO Mehsada, Dani Rahadian.

Igo

58 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kementerian PAN-RB Gelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2021

Rab Mar 17 , 2021
Jakarta, RadarBuana.com –Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) gelar Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2021. Dalam Kompetisi ini, bagi Setiap kementerian, lembaga, pemerintah daerah, serta Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bisa mengajukan atau mendaftarkan inovasinya pada 18 Maret hingga 11 Mei 2021. […]

Sponsor