DPC FORKOWAP Lambar Persiapkan Agenda Kegiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

RadarBuana.com | Lambar – Dalam Rangka menyonsong bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah Tahun 2021 Dewan pimpinan Cabang Forum Komunikasi Wartawan Purwasuka Lampung Barat (DPC FORKOWAP LAMBAR) sudah mulai mempersiapkan Agenda Kegiatan Tahunan (Ramadhan Berbagi Jilid II)

Hal ini disampaikan Ketua DPC FORKOWAP Lambar Bung Wawan kepada media ini, Kamis (07/04/21), di Ruang Kerja Sekretariat DPC Forkowap Kelurahan Way mengaku Kecamatan Balik Bukit, Lambar.

Bung Iwan menyampaikan dalam menyambut masuknya bulan suci Ramadhan 1442 H, kita sudah mulai mempersiapkan bahan pokok diantaranya Gula,Minyak Goreng, Terigu, Supermi dan Sarden.

“Meskipun target kita belum sepenuhnya tercapai, karena kegiatan kita ini direncanakan tanggal 12 April pada Senin mendatang. Untuk sementara kita masih menunggu para donatur yang tentunya dari instansi lemerintah daerah, Dan juga kegiatan kita ini sudah menjadi agenda rutin organisasi setiap tahunnya,” ungkap Bung Iwan

“Untuk sasaran daripada kegiatan ini tentunya sama seperti tahun 2020 di Ramadhan Berbagi Jilid I. Yaitu masyarakat yang betul-betul layak, seperti orang tua jompo, janda tua, yatim piatu. Dan yang jelas yang mempunyai penghasilan di bawah rata-rata. Walaupun nilai tidak seberapa paling tidak cukup membantu meringankan beban mereka,” tambahnya.

Masih kata bung Iwan, selanjutnya pembagian bahan pokok ini akan dibagi di  3 titik. “Kita Bagikan dari rumah ke rumah, yang nantinya akan disalurkan oleh rekan-rekan anggota DPC FORKOWAP Lambar,” sebutnya.

Tak lupa Bung Iwan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi. “Saya atas nama organisasi DPC FORKOWAP Lambar Sangat berterimakasih kepada Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, Sekretaris Daerah Akmal Abdul Nasir, para Kepala Dinas, Badan, Kantor,bBagian & Bidang yang telah ikut membantu berpartisipasi mendukung agar terselenggaranya kegiatan organisasi yang saya pimpin,” ujarnya.

“Semoga apa yang menjadi amal kita akan menjadi tabungan di akherat kelak,” doa Bung Iwan. []

67 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bawa Bensin dan Korek Ancam Panti Asuhan, Pelaku Dikenakan Wajib Lapor

Kam Apr 8 , 2021
RadarBuana.com | Singaraja – Warga Desa Sekumpul ancam bakar Yayasan Sahabat Peduli Kasih yang beralamat di Banjar Dinas Dauh Teben, Desa Jagaraga, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali dengan 1 jerigen yang berisi bensin disertai korek. Peristiwa yang sempat menggerkan pihak Yayasan akibat kedatangan Made Sukeraja (46) warga Sekumpul ayah dari KMT […]

Sponsor