Bripka I Ketut Kembar Berbagi Tali Kasih Rayakan Galungan & Kuningan 

RadarBuana.com | Singaraja -Pulang kekampung halaman di Desa Bungkulan Kecamatan Sawan, sembari merayakan Hari Raya Galungan & Kuningan, Bripka I Ketut Kembar yang bertugas di Polres Palu Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) langsung berbagi kepada warga tidak mampu dan mengalami sakit Lumpuh di dua Desa.

Kedatangan Bripka I Ketut Kembar dimulai dari dusun Punduhlo Desa Bungkulan/Sawan bertemu Ni Kadek Purnama (35) anak dari pasutri Made Ngurah Armani dan Putu Wiradi putranya sejak lahir hingga kini mengalami polio.

Desa Alasangker dusun Alasangker untuk bertemu Komang Budiasa alias Toleg , yang menderita sakit sejak sekitar 4 tahun lalu akibat jatuh dari pohon kelapa dan mengalami patah tulang ekor mengakibatkan lumpuh total, mandi dan buang air besar pun tidak bisa harus dibantu keluarga .

Kemudian kembali menyambangi rumah Ketut Subanda (37) di Banjar dinas Dangin Yeh Desa Giri Mas/Sawan mengalami lumpuh juga. Sakit yang dialami setelah menjalani operasi dan jatuh di kamar mandi hingga kini hanya bisa terbaring ditempat tidur, bahkan orang tuanya yang lanjut usia hanya berada di kursi roda dan diurus oleh istrinya.

Kembar datang menyambangi yang bersangkutan Minggu (11/4) yang tiba di Desanya langsung berbagi untuk menyampaikan titipan tali kasih dari rekan-rekannya berdinas di Polres Palu/Polda Sulteng bersama orang umum yang dikumpulkan dan diberikan untuk meringankan penderitaan yang bersangkutan Komang Toleg, Kadek Purnama dan Ketut Subanda untuk keperluan merayakan Hari Raya Galungan & Kuningan.

Anggota Reskrim Polres Palu /Polda Sulawesi Tengah Bripka I Ketut Kembar kepada RadarBuana.com  saat ditemui usai memberikan sentuhan baik darinya maupun rekan di Polres Palu menerangkan,

“Saya sangat senang bisa pulang ke kampung halaman saya dan sekaligus bisa berbagi kepada sesama yang sangat membutuhkan. Semoga dengan bantuan itu mereka yang lagi sakit bisa meringankan bebannya di Hari raya Galungan ini. Terimkasih Tuhan….Terimaksih semestaku”, ucapnya dengan rasa terharu. Des

34 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

H Mulyadi Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Bhakti Sosial

Sen Apr 12 , 2021
RadarBuana.com | Singaraja – Anggota DPRD Buleleng Legeslator dari partai PKB, H. Mulyadi Putra,S.Sos, M.HI bersama generasi muda Alumni Santri PonPes Salafiyah Syafi’yah Sukorejo gelar Bakti Sosial. Kegiatan dilaksanakan di Banjar Dinas Batu Ampar, Desa Pejarakan, Minggu (11/4) pukul 16.00 Wita bersama Santri PonPes Salafiyah Syafi’yah Mushalla Nurur Rahim. Selain […]

Sponsor