H Mulyadi Sambut Bulan Suci Ramadhan Dengan Bhakti Sosial

RadarBuana.com | Singaraja – Anggota DPRD Buleleng Legeslator dari partai PKB, H. Mulyadi Putra,S.Sos, M.HI bersama generasi muda Alumni Santri PonPes Salafiyah Syafi’yah Sukorejo gelar Bakti Sosial.

Kegiatan dilaksanakan di Banjar Dinas Batu Ampar, Desa Pejarakan, Minggu (11/4) pukul 16.00 Wita bersama Santri PonPes Salafiyah Syafi’yah Mushalla Nurur Rahim. Selain merupakan kegiatan secara rutin setiap bulannya juga dihari-hari tertentu.

H. Mulyadi Putra dikonfrimasi RadarBuana.com mengatakan bakti sosial yang dilaksanakan sangat bertepatan dengan jelang bulan suci Ramadhan.

”Kegiatan sosial yang kami lakukan merupakan program secara rutin setiap bulan dan selain itu dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan,dengan tujuan untuk berbagi dan mengurangi beban masyarakat di masa pendemi,”ujarnya.

Menurutnya hal ini dilakukan bersama generasi muda santri Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo untuk menanamkan jiwa sosial terhadap sesama,

“Ini juga untuk menanamkan jiwa kepedulian dan sosial kepada para generasi muda, baik kepada sesama, semoga nantinya dapat bermanfaat untuk kita semua,”ungkap H. Mulyadi Putra.

Des

32 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Basudewa Tikam Leher IB Mang Merasa Diremehkan Sering Dibully

Sen Apr 12 , 2021
RadarBuana.com | Singaraja – Gara-gara salah paham disertai jengkel , pelaku tikam leher korban IB Mang (14) dengan pisau dapur hingga korban harus menjalani operasi di RSUD Singaraja. Peristiwa itu terjadi Senin (12/4/2021) pukul 18.30 Wita di gang Banjar Dinas Kelodan Desa Ringdikit Kecamatan Seririt. Korban IB Mang (14) yang […]

Sponsor