Terwujudnya Disiplin Berlalulintas, Polres Buleleng Gelar Operasi Agung 2021 

RadarBuana.com | Singaraja – Kepolisian Republik Indonesia secara serentak Senin (12/4/2021) melaksanakan gelar apel pasukan operasi keselamatan Agung 2021.

Pelaksanaan apel bersama dilaksanakan di halaman Mapolres Buleleng di hadiri Subden Pom Singaraja, Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng, Sat Pol PP Pemkab Buleleng, Jasa Raharja Kabupaten Buleleng, BPBD Kabupaten Buleleng dan 130 personel Polres Buleleng yang terseprint dalam operasi Keseelamatan Agung 2021.

Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Apel dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.I.K.,M.H.

Operasi keselamatan Agung 2021 memiliki tema “ Melalui Operasi Keselamatan Agung 2021 kita wujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dengan meningkatkan disiplin protokel kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021 “.

Pelaksanaan operasi akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan, terhitung mulai tanggal 12 April 2021 sampai dengan tanggal 25 April 2021.

Dalam situsi masih berkembangnya Covid 19, maka operasi ini mengutamakan tindakan preemtif dan preventif berupa penegakkan hukum penilangan yang terukur bagi pelanggar lalulintas namun tetap mengedepan tindakan Kepolisian yang humanis, senyum, sapa dan salam.

Tujuan penyelenggaraan operasi keselamatan untuk terwujudnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, turunnya angka kecelakaan lalu lintas dan mampu menekan jumlah fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, berkurngnya titik kemacetan, terciptanya kerjasama yang baik antar instansi pemangku kepentingan lalu lintas dan terwujudnya situasi dan kondisi kamseltibcar lantas yang mantap.

Kapolres Buleleng menyampaikan, agar selama pelaksanaan operasi agar selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa baik sebelum dan sesudah melaksanakan tugas.

“Utamakan factor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani standar opersional prosedur yang ada, hindari tindakan pungli dan lakukan tugas operasi keselamatan Agung 2021 dengan baik tanpa menimbulkan complain dari masyaraakt, pesannya. Des

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Maling Beraksi Jelang Hari Galungan, 10 Babi Warga Anturan Lenyap

Sen Apr 12 , 2021
RadarBuana.com | Singaraja –Kaget warga Dusun Anyar, Desa Anturan Buleleng saat melihat kandang babinya yang terdapat 10 ekor lenyap digondol maling saat memberi makan di pagi hari. Warga dusun Anyar bernama Ketut Restini alias Tut Nik tak menyadari kalau 10 ekor babinya siap jual seharga 2 juta per ekor raib, […]

Sponsor