Ditbinmas Polda Metro Silaturahmi ke IKBP

Jakarta, Faktapers.id – Polda Metro Jaya diwakili jajaran Ditbinmas melakukan silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Besar Papua (IKBP) di Jalan Gunung Sahari Raya No.57B, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (16/4).

Kegiatan dihadiri Direktur Binmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya, SH, MH didampingi Kasubdit Bin Polmas AKBP Sri Wardiningsih, S.H . Sedangkan dari IKBP diwakili Ketua nya Ayub Faidiban, Decki Ohei dan Wakil Sekjen Paskalis Lawe Demianus Nari.

Ayub mengatakan kegiatan dimaksudkan untuk perkenalan IKBP dan mensosialisasikan program-program nya.

“Saya mengucapkan trimakasih atas kehadiran Bapak Dir Binmas yang berkunjung ke kantor kami dan salam kembali untuk Bapak Kapolda Metro Jaya. Anggota IKBP berjumlah 10 ribu di Jabodetabek dan terdaftar di Kemenkumham,” kata Ayub dalam sambutannya.

Dalam waktu dekat, kata Ayub, pihaknya segera mensosialisasikan IKBP kepada warga papua di Jakarta fan sekitarnya.

Kegiatan berjalan dengan penuh kekeluargaan dan menerapkan Protokol Kesehatan. Tom

41 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Partai Gelora Sambut Baik Keputusan AS Tarik Mundur Pasukanya dari Afghanistan Setelah 20 Tahun

Jum Apr 16 , 2021
RadarBuana. com | Jakarta – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyambut baik keputusan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menarik 9.600 pasukan koalisi, termasuk 3500 tentara AS. dari Afghanistan paling lambat 9 September 2021 mendatang. Joe Biden pada Rabu (14/4/2021) waktu setempat, mengumumkan akan menarik pasukan koalisi AS dan Nato […]

Sponsor