Ramadhan Barokah, Ditlantas PMJ Bagikan Ribuan Sembako ke Pesantren

Jakarta, RadarBuana.com  – Direktorat Lalu lintas Polda Metro Jaya kembali menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 5 ton beras, 1.500 dus mie instan dan bahan pokok lainnya termasuk biskuit, Sabtu (17/4/2021).

Bantuan ribuan bingkisan Sembako tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

“Insya Allah penuh berkah di bulan Ramadhan. Itulah sebabnya maka kegiatan ini diberi nama ramadhan barokah, yaitu bagaimana kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan untuk kesekian kalinya,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo di Jakarta, Sabtu (17/4/2021).

Lebih lanjut, Sambodo mengatakan sasaran pembagian bantuan tersebut adalah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Sasarannya pesantren, panti asuhan, penyapu jalanan, ojek pangkalan, ojek online, sopir angkot, sopir bajaj, pengamen dan masyarakat yang membutuhkan,” ulas Sambodo.

Ia mengungkapkan, penyaluran Sembako secara mobile ini tetap mempedomani Protokol Kesehatan (Prokes) dan mengantisipasi terjadinya kerumunan massa.

“Mobile ini demi antisipasi kerumunan massa. Anggota ketemu warga yang membutuhkan, bagikan Sembako trus langsung jalan,” ujarnya.

Sambodo berharap, kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.”Semoga bermanfaat,” tutur Sambodo. Tom

38 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LPM Kayuputih Salurkan 210 Paket Sembako Donasi Ketut Artini untuk Warga Kurang Mampu

Ming Apr 18 , 2021
RadarBuana.com | Singaraja -Ketut Artini gandeng LPM Kayuputih salurkan 210 Paket Sembako ke warga kurang mampu. LPM Desa Kayuputih Kecamatan Sukasada Buleleng kembali membagikan 210 paket sembako dari donaturnya untuk masyarakatnya yang kurang mampu. LPM yang dikomando Putu Suardana Yasa, bersama Kades Gede Gelgel Ariawan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta perangkat Desa […]

Sponsor