Diduga Alami Gangguan Jiwa, Seorang Anak Nekad Bunuh Ibunya Pake Lesung Cobek

Maros, RadarBuana.com— Ketenangan Warga Dusun Lappa Helalang desa Batu Putih Kecamatan Mallawa kabupaten Maros, digegerkan dengan kejadian pembunuhan salah satu warga setempat bernama Nawaria ( 57 tahun).

Insiden berdarah ini dilakukan oleh Rusdi (25 ) anak kandungnya sendiri yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Sumber yang berhasil di himpun mejelaskan kejadian ini nanti diketahui ketika Abdul salam pemilik rumah ditempati Rusdi menghabisi ibu kandungnya, pulang dari kebun waktu magrib.

Infomasi kalau korban bukan dibunuh dirumahnya, melainkan di habisi dirumah tetangganya. Korban Nawaria ditemukan bersimbah darah dengan luka pada bagian kepala bekas hantaman benda tumpul berupa lesung cobek dan bangku kayu.

Kejadian yang menggemparkan ini sudah ditangani pihak Polsek Mallawa, namun sampai berita ini di rilis pihak Polsek belum berhasil dihubungi, karena menurut informasi di TKP signal hp susah.

Iwan Sekdes Batu putih ketika di hubungi lewat layanan WA membenarkan kejadian yang menimpah warganya tersebut, namun Iwan sendiri belum ke TKP, Karena dia baru pulang dari kebunnya juga.

Iye benar kejadian itu, tapi saya juga baru dapat kabar karena seharian saya berada di kebun, masalah kini sudah ditangani pihak Polsek Mallawa,” ujar Iwan. Herman.

96 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kapendam Jaya Kunjungi Metro TV, Tingkatkan Kemitraan

Rab Apr 21 , 2021
RadarBuana.com | Jakarta – Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra didampingi 3 orang Perwira staf Pendam Jaya (Mayor Czi Robert, Kapten Inf Z.Siregar dan Kpt Inf Zulhadi), hari ini melaksanakan kunjungan ke kantor redaksi Media Nasional Metro TV, di Jalan. Pilar Mas Kedoya Jakarta Barat, Rabu (21/4/2021). Kunjungan ini […]

Sponsor