Kapolsek Mallawa: Pelaku Ada Riwayat Gangguan jiwa, Selalu Minta Uang ke Ibunya

RadarBuana.com | Maros — Seperti diberitakan sebelumnya, diduga pelaku ada gangguan jiwa seorang anak membunuh ibu kandungnya di dusun Lappa Hilalang Desa Batu Putih kecamatan Mallawa Kabupaten Maros, Rabu (21/4/2021) sekitar pukul 18.00 Wita.

Kapolsek Mallawa Iptu Makmur membenarkan kejadian tersebut, dan kini kasus sudah ditangani, mengamankan pelaku bersama barang buktinya, berupa serpihan kayu dan lesung batu cobek yang diduga digunakan pelaku menghabisi ibunya.

Lanjut Kapolsek, setelah pihaknya menerima laporan dari warga, dia bersama personil menuju ke TKP, langsung melakukan olah TKP, membawa korban ke puskemas Mallawa untuk dilakukan autopsi.

Polisi olah TKP

Pelaku kami amankan dirumahnya tidak jauh dari TKP, tanpa perlawan, dia di duga lagi kumat penyakit gilanya, ” terang Kapolsek.

Dijelaskan juga, korban Nawaria (56) dianiaya Rusdi ( 26 ) anaknya hingga tewas dirumah Abdul Salam menggunakan lesung cobek, korban ditemukan oleh Abdul salam tersungkur didekat dapur sudah tak bernyawa, dengan luka di bagian muka dan kepala.

Dari keterangan Abdul Salam lanjut Kapolsek, memang korban sering kerumahnya untuk bantu memasak, antara korban dengan salam masih ponakan, pada hari naas tersebut, Abdul salam ke sawah bersama istrinya, nanti sore baru balik kerumah. Menurut Salam, pelaku memang sering minta uang untuk beli rokok ke ibunya, biasanya kalau tidak dikasi, Rusdi biasanya mengamuk.

Dijelaskan juga, Abdul salam saat pulang langsung naik kerumah mendapati korban Nawaria tertidur dekat dapur, Salam sempat menegur tantenya itu, kenapa tidur dekat dapur, namun teguran itu tidak dijawab, Salam menyalakan lampu, alangkah kagetnya ternyata tantenya itu sudah tak bernyawa dengan luka di muka kepala.

“Kini pelaku kami sudah amankan bersama barang buktinya berupa satu buah lesung batu cobekan dan serpihan kayu kursi yang digunakan pelaku menghabisi korban, soal adanya dugaan pelaku mengalaminya gangguan jiwa, kami akan berkoordinasi dengan pihak dokter,” terang Makmur Kapolsek Mallawa, Resort Maros. Herman.

59 Views

adminradar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, DR H Ajiep Padindang Ajak Pemuda Jaga Nilai-Nilai Kebangsaan

Kam Apr 22 , 2021
RadarBuana.com | Pare-pare — Anggota MPR RI Dr.H.Ajiep Padindang,SE MM melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika). Sosialisasi ini bekerja sama dengan Karang Taruna Kota Parepare, Sulawesi Selatan, yang dilaksanakan di Balai Ainun Habibie Kota Parepare, tanggal 19 April 2021. Turut […]

Sponsor